adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Kangen, Nikita Mirzani Ingin Ciuman Suami

Kapanlagi.com - Entah sejak kapan pastinya, Nikita Mirzani tidak lagi bertemu dengan suaminya, Sajad Ukra. Dia mengaku sudah tidak pernah lagi bertemu, komunikasi lewat telepon juga tidak pernah terjadi.

"Nggak komunikasi, nggak ada pulsa," kata Nikita Mirzani saat dijumpai di bilangan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (28/10).


Nikita yang sebelumnya sempat mengaku dijenguk Sajad Ukra saat melahirkan, ternyata juga hanya untuk menutupi diri. Pria keturunan Iran itu terlalu sibuk dengan pekerjaannya di Singapura.


Senin (3/11) mendatang, Nikita dijadwalkan akan kembali menjalani persidangan. Rekomendasi sidang sebelumnya, kedua prinsipal diharapkan untuk bertemu persidangan untuk mediasi.


Nikita pun ingin mencium sang suami jika nanti benar-benar datang. "Mau cium dong, kangen banget. Masih suami istri sebelum ketok palu, masih boleh dong?" katanya.


"Kangen mah manusiawi, kangen nggak harus sama suami saja, lagipula kan pernah sama-sama suka dan duka," sambungnya.


Namun demikian, Nikita menolak untuk kembali rujuk. Dia merasa tersakiti dengan tindakan sang suami, walaupun selama selalu menolak tindakan yang dimaksud tersebut. Dia hanya akan membuka saat persidangan


"Nggak (rujuk) dong, rujak aja. Mendingan jadi temen aja daripada saling menyakitkan nangis terus Nikinya. Saudara aja," katanya. (kpl/aal/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1u5zNBW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar