adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Lelah Dituduh Operasi Bibir, Kylie Jenner Sindir Netizen

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya tentang siapakah selebriti muda Hollywood yang paling sering disorot oleh media dan juga publik, maka Kylie Jenner adalah salah satunya. Adik Kim Kardashian ini memang dikenal sebagai salah satu anggota keluarga Kardashian yang paling populer.

Di usianya yang masih sangat muda, gadis 17 tahun ini sudah terbilang sangat sukses. Selain itu, Kylie pun terkenal dengan selera fashionnya yang high class dan kemampuannya berdandan. Namun, selalu terdengar sebuah kabar kurang menyenangkan darinya. Apa itu?


Nikmatilah hidup kalian dan bicarakan hal-hal yang penting saja.

Kylie Jenner

Kabar ini sudah pasti seputar rumor operasi plastik yang diduga dilakukan di bibirnya yang seksi. Banyak netizen yang tak henti-hentinya membahas hal ini ketika Kylie mengunggah fotonya di Instagram. Oleh karena itulah, Kylie pun tak bisa tinggal diam.


Beberapa waktu yang lalu, ia pun akhirnya mengunggah sebuah foto selfie yang menampakkan bibirnya yang super seksi. Seperti yang dilansir Daily Mail, bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia pun menuliskan caption, "Ayolah bicarakan hal yang lain saja."


Potret yang diunggah Kylie @ http://ift.tt/17Vtm8zPotret yang diunggah Kylie @ http://ift.tt/17Vtm8z


Namun sayangnya, tak lama setelah foto ini diunggah, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini memutuskan untuk segera menghapusnya. Meski begitu, Kylie tak berhenti untuk menuliskan rasa jengkelnya kepada para netizen yang mencelanya.


Melalui akun Twitter-nya, ia pun menuliskan, "Berapa lama kita akan membicarakan bibir ini? Nikmatilah hidup kalian dan bicarakan hal-hal yang penting saja. Ayolah, paling tidak bicarakan hal baru. Aku bosan," tulisnya.


Well, dari sinilah terlihat bahwa Kylie sama sekali tak menyukai berbagai rumor operasi plastik yang ditujukan padanya. Ia heran mengapa banyak orang yang sibuk mencela dirinya sementara di luar sana begitu banyak hal yang lebih penting daripada sekedar bibir.


[Foto] Ouch, Kaki Kendall Jenner Terluka Saat Fitness

Inilah Fakta Sebenarnya di Balik Kisah Cinta Kylie Jenner

Dari Gadis Imut, North West Berubah Jadi Rock Star Tomboy

Kencani Jaden Smith, Kendall Jenner Sengaja Tampil Seksi

Mulai Sukses, Kylie Jenner Pun Tergiur Jadi Pengusaha

Bersaing Ketat, Kendall - Kylie Jenner Rebutan Jaden Smith?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tfAe9h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar