adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Wow, One Direction Dapat Pujian Dari Band Legendaris!

Kapanlagi.com - Jika melihat One Direction sekarang ini, mereka memang layak mendapat berbagai penghargaan dan pujian atas semua karya-karya mereka. Kali ini, pujian justru datang dari salah satu band legendaris, Pink Floyd .

Lewat sang drummer Pink Floyd, Nick Mason, One Direction dipuji untuk lagu-lagunya yang bagus menurut mereka. Tidak hanya itu, Nick Mason juga menyatakan rasa salutnya untuk 1D yang berhasil mematahkan isu-isu miring yang mengatakan kalau 1D akan sulit untuk menjadi sukses.


"Mereka punya beberapa lagu bagus. Ya, bahkan aku tidak menyangka kalau ada musisi yang masih bisa menciptakan musik yang bagus seperti sekarang ini," ujar Nick Mason.


Pink Floyd @SplashPink Floyd @Splash


Menurutnya, standar musik sekarang semakin tinggi dan tidak seperti dulu. Tapi, menurut Nick Mason, One Direction mampu membuktikan kalau mereka bisa mencapai standar musik yang bagus.


"Istriku pernah bilang kalau seandainya ada ajang pencarian bakat, dan Pink Floyd ikut, dia yakin kalau kami tidak akan bisa seperti One Direction. Ya, aku cukup setuju dengan itu, kami mungkin tidak akan bisa sama seperti mereka," tambah Nick Mason.


Minggu ini, album baru Pink Floyd, THE ENDLESS RIVER, menjadi album yang paling banyak dipesan di Amazon. Sedangkan One Direction, para fans masih menanti rilisnya video musik mereka untuk single Steal My Girl.


8 Fakta Imut di Balik Si Ganteng, Zayn Malik

Nggak Pakai Baju, Niall Horan Tampil Lebih Wow!

GIla! Dalam Seminggu Gaji One Direction Capai 19 Miliar

Harry Styles Ketawa di Panggung Sampai Tak Bisa Nyanyi

Lagi Butuh Uang? One Direction Punya Solusi Untuk Kalian

(kpl/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tBnBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar