adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Tom DeLonge Sukses di Musik Kini Alih Profesi Bikin Komik

Kapanlagi.com - Rupanya selain menjadi musisi dan pebisnis, Tom DeLonge mulai melebarkan sayapnya ke bidang lain, yaitu komik. Proyek barunya ini juga merupakan bagian dari band side projeknya, Angels & Airwaves.

Komiknya ini berjudul POET, yang rencananya akan di rilis dalam tiga edisi. Tom tidak sendiri dalam menggarap komik ini, dirinya mengajak Ben Kull sebagai penulis cerita dan Djet Stephane dipercaya untuk menggambar adegan dalam komik.


Tom DeLonge @http://ift.tt/16aZVLpTom DeLonge @http://ift.tt/16aZVLp


Selain itu, nantinya POET juga akan dibuatkan versi animasi pendeknya, dengan judul POET ANDERSON: THE DREAM WALKER.Film ini akan mulai tayang pada Desember tahun ini bersamaan dengan rilis album terbaru Angels & Airwaves, THE DREAM WALKER.


Nantinya, theme song dalam film ini juga berasal dari salah satu lagu di album terbaru Angels & Airwaves. Trailer dari POET ini pun sudah rilis, penasaran? Yuk simak di sini:


Sementara itu untuk komiknya, bakal siap saji di toko-toko buku pada musim panas 2015 mendatang. Selain kesibukannya mempersiapkan komik dan film barunya ini, Tom kini tengah berkutat di studio bersama rekan-rekannya di Blink 182 untuk menggarap album baru.


"Kami sedang melakukan sesi penulisan lagu yang begitu hebat sekarang, kami mengerjakan bersama-sama dan menyelesaikan lagu pertama," terang Tom pada Wondering Sound. Kemudian ia menambahkan, kalau album terbarunya ini bakal rilis pada musim panas tahun depan, namun, ia masih belum dapat memastikan secara pasti, bisa saja jadwalnya berubah.


Travis Barker di 2015, Urusi Ego Dulu, Blink 182 Belakangan

Lagu-Lagu Ini Bisa Buat Orang Bunuh Diri, Berani Dengar?

Wih, Blink 182 Siap Untuk Garap Album Baru!

Setelah Bareng Mark Hoppus, Alex Gaskarth Balik ke All Time Low

Ini Jadinya Jika 5 Seconds of Summer Nyanyi I Miss You

(nme/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oT4qIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar