adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Tak Cuma Jakarta dan Bali, Vin Rana Juga Bakal Kunjungi Kota Ini

Kapanlagi.com - Perjalanan Vin Rana di Indonesia rupanya masih panjang. Mundur jauh dari jadwal yang semula sudah direncanakan, pemeran Nakula itu ternyata masih betah di Tanah Air.

Sejauh ini, Vin baru menjejakkan kakinya di dua tempat di Indonesia. Yang pertama adalah Jakarta, dan yang kedua adalah Pulau Bali.


Namun tak lama lagi ia akan mencoba untuk mengeksplorasi negeri yang luas ini. Tak jauh dari ibukota, rencananya pria yang juga berprofesi sebagai model itu akan mengunjungi kota kembang.


Ya, dari status yang diunggah oleh Vin di akun Twitter, Vin Rana akan pergi ke Bandung. Sayangnya, ia hanya menyebutkan kota tujuannya tanpa menyertakan waktu keberangkatannya ke ibukota provinsi Jawa Barat tersebut.




Tentu saja rencana perjalanan Vin ke Kota Bandung mendapatkan perhatian yang sangat ramai di dunia maya. Setidaknya ada lebih dari 900 orang yang memfavoritkan twit itu, dan ada 800 lebih yang meretweet-nya.

Saat ini, Vin masih sibuk dengan beberapa program acara di salah satu stasiun televisi swasta. Mulai dari syuting acara talkshow sampai kuis dan wawancara radio.


Namun sayang, belum ada kabar sampai kapan Vin berada di Indonesia. Apakah ia akan menemani Shaheer sampai akhir tahun 2014 mendatang, atau akan segera kembali ke India dalam waktu dekat, belum ada yang tahu.


Yang jelas, warga Bandung harus bersiap-siap untuk bertemu dengan Vin Rana. Kira-kira kapan? Tunggu saja kabar berikutnya.


Wah, Shaheer Sheikh Gandeng Mesra Kareena Kapoor

[Foto] Gantengnya Almarhum Ayah Shahrukh Khan

Shahrukh Khan dan Gauri, Pasangan Sempurna Yang Bikin Kamu Iri

Usai Mahabharata, Paras Arora Jadi Makin Gemuk

Digosipkan Punya Dua Anak, Sonarika Bhadoria Angkat Bicara

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/ZWvIC2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar