adfly

Kamis, 30 Oktober 2014

Royal Blood: Musik Rock Itu Tidak Pernah Mati!

Kapanlagi.com - Royal Blood merupakan duo rock asal Inggris yang namanya mulai bersinar akhir-akhir ini. Meskipun hanya beranggotakan dua personel saja, nyatanya band ini mampu berbicara banyak dalam industri musik dunia saat ini.

Bahkan mereka disebut-sebut sebagai 'penyelamat musik rock hari ini'. Hal ini beralasan, karena musik yang Royal Blood bawakan, begitu sangat merepresentasikan bagaimana seharusnya genre rock itu dimainkan.


Royal Blood @http://facebook.com/RoyalBloodUKRoyal Blood @http://facebook.com/RoyalBloodUK


Dalam sebuah sesi interview, sang bassist dan vokalis Mike Kerr angkat bicara perihal pelabelan terhadap bandnya ini. "Aku rasa dalam pakem musik rock dan jenis musik yang berorientasi pada gitar, tidak sepenuhnya mati. Musik rock itu ada di balik pintu depan rumahmu. Kami hanya kebetulan saja hadir di saat waktu yang tepat," terangnya.


Band yang ngetop dengan hits Figure It Out ini juga dinominasikan di salah satu kategori Mercury Prize 2014. Bahkan berdasarkan polling yang dilakukan oleh Digital Spy, banyak voters yang menjagokan Royal Blood menjadi pemenang dalam Mercury Prize tahun ini.


Kemudian Kerr mengungkapkan perasaannya jika bandnya benar-benar berhasil memenangkan penghargaan Mercury Prize ini. "Tentunya penghargaan ini bakal kami ditujukan untuk label dan kepada orang-orang yang telah dinominasikan di acara ini. Aku rasa hal ini nantinya akan semakin membawa nilai lebih bagi karir bermusik kami ke depannya," terangnya.


Mercury Prize ini rencananya akan mulai tayang pada Rabu (29/10) waktu Inggris. Nantinya acara ini dipandu oleh Nick Grimshaw dan untuk pelaksanaannya, bertempat di The Roundhouse, London.


Wah! Calvin Harris dan Charli XCX Bakal Memeriahkan MTV EMA 2014

Dalam MTV EMA 2014 Aksi Nicki Minaj Dinanti Ariana Grande

Daftar Lengkap Nominasi MTV EMA 2014

Babak Final, Agnez Mo dan NOAH 'Saling Sikut' di MTV EMA 2014

Duel Panas Katy Perry Vs Ariana Grande Sambut MTV EMA 2014

(dig/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1069n5q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar