adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Menjelang Rilis, Film 'PADDINGTON' Ungkap Trailer Baru

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan cerita beruang kecil bernama Paddington ini. Selain lucu, tokoh ini juga banyak menjadi idola hingga saat ini.

Pertama kali dibuat di tahun 1958 dalam format buku ilustrasi oleh Michael Bond, kini Paddington hadir dalam film layar lebar. Film garapan Studio Canal ini, rencananya siap untuk rilis pada 28 November mendatang.


Sebagai pemanasan, mereka telah mengunggah trailer terbaru dari PADDINGTON pada 27 Oktober kemarin. Trailer berdurasi dua setengah menit ini, dibuka dengan suasana hutan Peru yang kemudian menampilkan sosok beruang lucu ini tengah menikmati segarnya aroma buah jeruk.


Salah satu adegan di film Paddington @paddington.comSalah satu adegan di film Paddington @paddington.com


Kemudian setelah melalui perjalanan melewati laut dan darat, sampailah Paddington di sebuah stasiun kereta di London, Inggris. Nah, mulai dari sini petualangannya di mulai saat dirinya diadopsi oleh keluarga Brown.


Bahkan dirinya mulai membuat kekacauan di rumah tersebut, karena rasa keingintahuannya yang besar akan benda-benda yang ada di tempat tersebut. Tak hanya itu, Paddington juga sering melakukan tingkah-tingkah aneh di tempat umum, yang lumayan membuat keluarga Brown kewalahan.


Film ini di bintangi oleh Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Michael Gambon, Imelda Staunton dan Nicole Kidman . Untuk posisi sutradara, dipercayakan kepada Paul King. Yuk simak keseruan trailer-nya di sini:


(dig/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tIs9wt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar