adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Penyanyi Veteran Korea, Shin Hae Chul Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Penyanyi veteran Korea, Shin Hae Chul meninggal dunia di usia 46 tahun. Sebelumnya ia sempat mengalami serangan jantung dan harus menjalani operasi.

Shin Hae Chul meninggal 6 hari setelah serangan jantung yang menimpanya. Operasi yang dijalani penyanyi ini sempat sukses, namun sayang ia tidak segera siuman pasca bedah jantung yang dilaluinya.


Karena terus-terusan tidak sadar, akhirnya pada tanggal 27 Oktober, pelantun tembang A.D.D.A itu meninggal dunia. Agensi dari penyanyi tersebut, KCA Entertainment pun sempat memberikan pernyataan.


Penyanyi veteran Korea, Shin Hae Chul meninggal dunia. ©soompi.comPenyanyi veteran Korea, Shin Hae Chul meninggal dunia. ©soompi.com


"Kami agensi Shin Hae Chul, KCA Entertainment. Pada tanggal 27 Oktober pukul 08.19 KST, Shin Hae Chul menuju surga bersama keluarganya. Pemakamannya dilangsungkan pada tanggal 28 Oktober di Soul Ansan Hospital," tulis agensi tersebut.


KCA Entertainment juga sempat merilis catatan kesehatan Shin Hae Chul. Bintang yang satu ini merupakan salah satu sosok legendaris di Korea. Ia meninggal di usia 46 tahun, dan teman-temannya seperti PSY , Seo Taiji dan juga Lee Seung Hwan dikabarkan berduka.


"Kami mengungkap rasa duka untuk keluarga dan mereka yang selama ini berharap agar ia bisa sembuh dan pulih," ungkap agensi tersebut.


Oscar de la Renta Meninggal Usai Membuat Gaun Amal Clooney

Desainer Legendaris Oscar de la Renta Meninggal Dunia

Sebab Kematian Joan Rivers Akhirnya Terungkap

Meski Sudah Meninggal, Michael Jackson Jadi Seleb Terkaya

Nyawa Dobel, Para Musisi Ini Berhasil 'Menipu' Kematian

(soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zC5XHL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar