adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Putus Dari Chris Martin, Jennifer Lawrence Makin Bahagia

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Chris Martin dan Jennifer Lawrence memang masih menjadi misteri. Hal ini jelas karena keduanya sama sekali tak pernah mengonfirmasi seperti apa hubungan mereka yang sebenarnya.

Baru saja terdengar rumor kedekatan mereka selama beberapa bulan terakhir, kini justru terdengar kabar yang cukup mengejutkan. Bintang THE HUNGER GAMES ini baru saja mengakhiri hubungannya dengan mantan suami Gwyneth Paltrow itu.


Jika biasanya orang akan sedih pasca putus, hal ini sama sekali tak berlaku bagi Jennifer. Salah satu kamera media bahkan sempat mengabadikan raut wajah bahagia dari wanita yang kerap kali disapa dengan nama J-Law tersebut, seperti yang dilansir Daily Mail.


Ekspresi bahagia J-Law setelah putus cinta @ dailymail.co.ukEkspresi bahagia J-Law setelah putus cinta @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana keadaan J-Law yang baik-baik saja, dan bahkan tetap menikmati hari-harinya. Ia tersenyum dan memamerkan deretan gigi putihnya dan tak menyadari ada salah satu kamera media yang mengambil gambarnya.


Potret ini sendiri diambil ketika mantan kekasih Nicholas Hoult ini sedang berada di salah satu pom bensin yang terletak di kawasan Santa Monica pada Senin (27/10) lalu. Usai mengisi tangki mobilnya, ia pun kembali melanjutkan perjalanannya.


Sebelumnya telah beredar kabar jika putusnya hubungan J-Law dan pentolan band Coldplay ini terjadi gara-gara kedekatan Chris dan Gwyneth. Penasaran seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di SINI .


Masa Lalu Jennifer Lawrence, Penuh Anarkis & Sisi Kocak

Makin Serius, Ini Bukti Cinta Jennifer Lawrence ke Chris Martin

Tak Bisa Jauh, Chris Martin Beli Hunian Dekat Rumah 'Mantan'

Klip Pertama 'SERENA', Romantisme J-Law & Bradley Cooper

Robert Pattinson Punya Pacar Baru, Kristen Stewart Malah ...

Gwyneth Paltrow Tak Setegar Perkiraan Orang, Masa Sih?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oXQMEf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar