adfly

Kamis, 30 Oktober 2014

Ini Harapan Choky Sitohang Kepada Pemenrintahan Jokowi

Kapanlagi.com - Tahun ini Indonesia telah melewati sebuah peristiwa bersejarah, mulai dari Pemilu Legislatif hingga Pemilu Presiden. Meski dalam prosesnya sempat diwarnai pro dan kontra, secara keseluruhan berjalan dengan aman dan damai. Sebagai bentuk syukur atas semua itu, Gerakan Doa Bersama 14.14.14 akan kembali menggelar doa besama.

"Mungkin kita patut bersyukur dengan apa yang telah kita lewati bersama pesta demokrasi yang berjalan aman dan masyarakatnya antusias menyambut itu. Mungkin 10 atau 30 tahun lalu pesta demokrasi hanya dianggap sebagai pesta yang biasa namun saat ini benar-benar kita rasakan pesta demokrasi yang benar-benar baik. dan euforia itu masih kita rasakan sampai sekarang," ujarnya saat ditemui di Plaza Bapindo,n Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/10).


Acara yang mengambil tema Rise For One, Hati Untuk Indonesia akan diselenggarakan pada 19 November 2014 mendatang di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, beberapa selebritis akan ikut terlibat. Salah satunya presenter Choky Sitohang, menurut bapak satu anak ini, doa bersama merupakan kegiatan yang positif.


Choky Sitohang ©KapanLagi.com®Choky Sitohang ©KapanLagi.com®


"Saya melihat sebagai pekerja seni bahwa kegiatan ini sebagai kegiatan positif bagi kelangsungan umat beragama di tanah air. Jadi kita harus bersyukur dengan selalu mengucap doa sebagai simbol terimakasih kita terhadap Tuhan atas limpahan keberkahannya terhadap bangsa Indonesia," katanya.


Lebih lanjut, Choky juga menaruh harapan kepada para pemuda-pemudi Indonesia agar lebih aktif dan peduli dengan pemerintahan. Generasi muda ia percaya bisa membawa perubahan positif.


"Harapan saya adalah generasi muda bangsa ini punya paradigma yang benar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan terus membangun bangsa ini kearah yang lebih maju, harapan kedua adalah agar bangsa ini tetap berada dalam lindungan Tuhan," pungkasnya.


Rilis Single Valentine, Choky Sitohang Duet Bareng Istri

Anak Mulai Aktif, Choky Sitohang Kerepotan

Choky Sitohang Bekali Anaknya Aktifitas Fisik dan Ilmu

(kpl/hen/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rXOX5X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar