adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Ini Kegiatan Yang Buat Stella Cornelia Tak Suka Browsing

Kapanlagi.com - Gadget kini memang menjadi kebutuhan semua orang. Mulai dari anak muda hingga orang dewasa semua menggunakan gadget untuk berbagai keperluan.

Stella Cornelia juga memiliki cara sendiri untuk melakukan berbagai macam kegiatan asyik dengan gadgetnya. Foto-foto alias selfie, ternyata menjadi aktivitas favoritnya.


Tidak hanya sekedar selfie, setelah berfoto Stella kerap melakukan kegiatan edit foto. Hm, kamu juga tentu suka kan dengan aktivitas ini?


Stella lebih suka baca novel romantis dari pada browsing. / KapanLagi.com®Stella lebih suka baca novel romantis dari pada browsing. / KapanLagi.com®


"Foto-foto terus diedit, aku jarang main game," tandasnya saat ditemui di kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Namun ada hal yang mengejutkan, nih. Stella ternyata tak terlalu suka melakukan kegiatan browsing. Padahal, pengguna smart phone biasa menjadikan gadget untuk berselancar di dunia maya.


"Nggak, aku lebih suka baca buku daripada gadget," pungkasnya.


Diakui Stella ia menyukai novel Indonesia yang berbau romantis. Ternyata, hal romantis semacam ini yang bisa bikin Stella tak terlalu membutuhkan gadget-nya.


Seksi Berbaju Transparan, Anang Sentuh Perut Ashanty

Berkebaya Seksi, Titi Rajo Bintang Tampil Cantik Bak Bidadari

Pasca Lahiran, Seperti Apa Sih Penampilan Mila Kunis?

Dress Cetar Syahrini di Resepsi Pernikahan Nagita Slavina - Raffi

Pulang Dari Konser Perdana, Begini Gaya Willow Smith

(kpl/ben/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DZCF4s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar