adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Wah, Album Baru Dream Theater Siap Rilis Tahun Depan!

Kapanlagi.com - Dream Theater adalah sebuah band yang bisa dikatan sudah menjadi legenda di dunia musik Internasional. Jangan tanya berapa banyak penggemar mereka, tentunya, semua orang di muka bumi ini pasti tahu dengan band progesif rock ini.

Saat mereka kembali hadir di Indonesia kemarin, KapanLagi.com® mendapat kesempatan untuk mewawancarai drummer baru dari Dream Theater, Mike Mangini. Dia merupakan pengganti dari drummer sebelumnya, Mike Portnoy yang keluar pada 2010 silam.


Mike berbicara mengenai bagaimana dirinya melakukan persiapan saat akan tampil di panggung. "Untuk yang pertama dan utama, aku tak ingin ada orang di dekatku, karena membuatku tidak fokus. Dan kemudian, aku melakukan pemanasan pada kedua kaki dan tanganku. Aku ingin prosesnya berlangsung secara lembut. Dan aku juga butuh banyak makanan," terangnya.


Mike Mangini @KapanLagi.comMike Mangini @KapanLagi.com


Ditanya perihal album baru dari DT, Mike mengatakan untuk saat ini mereka masih belum memiliki materi baru untuk direkam. "Setelah tour ini, kami akan istirahat sejenak dan kembali untuk bekerja setelahnya. Kami memiliki rencana untuk membuat album baru. Aku tidak tahu, awal tahun depan mungkin, kurasa. Aku yakin dengan rencana tersebut." ungkapnya.


Banyak yang mengira dengan masuknya Mike ke band, menjadikan lagu-lagu dari Dream Theater sekarang memiliki durasi yang pendek. "Tidak, ini adalah hasil dari keputusan bersama. Kami membuatnya menjadi pendek supaya para fans juga memikirkan tentang hal ini, dan membandingkan dengan lagu berdurasi panjang kami yang terdapat berbagai macam elemen di dalamnya. Kami ingin membuat lagu dengan durasi pendek, agar orang-orang dapat menangkap ide dari lagu tersebut," terangnya.


Hari Minggu kemarin, Dream Theater telah sukses menggelar konser keduanya di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat. Hadirnya kembali band prog rock ini ke Indonesia adalah, sebagai rangkaian dari tour mereka yang bertajuk Along For The Ride Tour.


Mike Mangini: Sebuah Tantangan Besar Jadi Drummer Dream Theater

Kaki Lima Banting Harga Kaos Dream Theater Sebelum Konser

Krosboi Ingin Ikuti Jejak Fenomenal Metallica

Meme Single Hits Dari All of You Hingga Rihanna Yang Bikin Ngakak

Intip Harga Tiket Konser Dream Theater 2014 di Sini

(kpl/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1t8dIza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar