adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Laris Manis, Taylor Swift Siap Cetak Rekor Lewat '1989'

Kapanlagi.com - Di tengah kontroversi lagu Shake It Off yang sempat tuai kecaman, penjualan album 1989 milik Taylor Swift nyatanya tak menemui hambatan. Terjual dengan cepat, karya kelima penyanyi 24 tahun tersebut siap antarkan Swift pecahkan rekor.

Baru dirilis Senin (27/10) kemarin, 1989 langsung diburu Swifties yang sudah menanti-nanti lahirnya album baru. Menyentuh angka penjualan hampir 1 juta copy di hari ketiga penjualan, bukan mustahil rekor baru akan tercipta.


Awalnya banyak industri memprediksi album tersebut akan terjual 1 juta copy di minggu pertama. Namun melihat grafik yang semakin menanjak, angka 3 juta tampaknya cukup realistis untuk dicapai. Taylor Swift pun bersiap mencatatkan namanya sebagai artis pertama yang 3 albumnya secara berturut-turut terjual lebih dari 1 juta copy dalam seminggu.


Taylor Swift siap catat rekor ©splashnewsTaylor Swift siap catat rekor ©splashnews


Dipersiapkan dengan sangat matang, album 1989 akan menjadi koleksi ketiga Swift yang terjual lebih dari 1 juta copy setelah SPEAK NOW (2010) 1,05 juta copy, dan RED (2012) yang mencapai 1,21 juta copy.


Kini, Taylor Swift pun sedang harap-harap cemas menanti albumnya yang kian laris manis. Meski cukup sulit untuk mengejar rekor penjualan 3,2 juta copy dari FROZEN, dalam waktu 4 hari tersisa, semuanya masih mungkin terjadi.


Perhitungan akan distop pada 2 November, dan hasil resmi akan diumumkan tanggal 5 bulan depan. Nah, bagaimana Swifties, optimis album ini bakal tumbangkan raihan sensasional FROZEN?


Taylor Swift: Album 1989 Adalah Karya Terbaikku Saat Ini

Album 1989 Taylor Swift Dirilis, Lorde Ikutan Bahagia

Tinggalkan Musik Country, Taylor Swift Merasa Lebih Bebas

Ini Nih, 6 Single Keren Yang Wajib Kamu Simak Tahun Ini

(bil/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wKURhp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar