adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Empat Bulan Pacaran, Jennifer Lawrence - Chris Martin Pilih Putus

Kapanlagi.com - Selama beberapa bulan terakhir, kisah cinta Jennifer Lawrence dan Chris Martin selalu jadi sorotan. Namun hingga detik ini, mereka sama sekali tak pernah memberikan konfirmasi tentang hal ini.

Namun setelah dipercaya menjalin hubungan selama empat bulan, pasangan ini malah membawa kabar mencengangkan. Salah satu sumber mengatakan bahwa hubungan mereka telah berakhir.


Seperti dilaporkan Daily Mail, keputusan untuk berpisah berasal dari pihak Jennifer. Kemungkinan besar, jadwal mereka yang padat adalah alasan utama di balik perpisahan ini.


Jennifer dan Chris @ dailymail.co.ukJennifer dan Chris @ dailymail.co.uk


"Jen yang memutuskan mengakhiri hubungan. Mereka saling suka, tapi banyak hal rumit yang terjadi, sementara hidup harus terus berjalan," ungkap sumber tersebut.


Perpisahan ini terjadi hanya beberapa hari setelah Chris terlihat menikmati makan malam bersama dengan Gwyneth Paltrow dan anak-anak mereka. Sejak mengumumkan perpisahan beberapa bulan lalu, pasangan ini memang masih terus terlihat bersama.


Di saat Chris dan Gwyneth menikmati makan malam yang menyenangkan, Jennifer malah berada di tempat lain dengan wajah murung. Dia tampak kurang ramah dan memilih menghindari paparazzi.


Kencan Seru, Robert Pattinson dan FKA Twigs Tertangkap Mesra

Dikabarkan Pacari Selena Gomez, Ini Respon Orlando Bloom

Berada di Samping Orlando Bloom, Selena Gomez Tersipu Malu

Seperti Risna, Artis-Artis Ini Juga Ditinggal Mantan Menikah

Justin Bieber Sewa Teman Untuk Awasi Selena Gomez?

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/12XysBh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar