adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Indra Bekti dan Kelly Tandiono Bantu Bangun Rumah Untuk Rakyat

Kapanlagi.com - Sebagai makhluk sosial, manusia wajib untuk hidup saling tolong menolong antar sesama. Hal ini dipahami betul oleh presenter Indra Bekti dan model cantik Kelly Tandiono.

Keduanya pun sempat terlibat program amal bertajuk Aku Bangun Indonesiaku yang diadakan oleh Habitat for Humanity Indonesia, di kawasan Sentul, Jawa Barat. Dalam acara itu keduanya tidak segan terjun langsung membantu membangun rumah untuk warga yang kurang mampu.


Kelly turut serta dalam aktivitas sosial untuk membangun rumah warga. ©KapanLagi.com®Kelly turut serta dalam aktivitas sosial untuk membangun rumah warga. ©KapanLagi.com®


"Suatu pengalaman berbeda. Ini kami bisa terjun langsung ketemu penghuninya. Senyuman mereka adalah energi buat kami. Dengan membantu seperti ini sebagai makhluk sosial kami merasa memilki value dalam hidup," tutur Bekti yang ditemui di kawasan Sentul beberapa waktu lalu.


Mengamini pendapat Bekti, Kelly berharap bisa terus ikut berpartisipasi membantu rakyat yang tidak mampu. Program ini tidak hanya digelar sekali, namun merupakan pembangunan berkelanjutan.


Indra Bekti dan Kelly di Sentul. ©istimewaIndra Bekti dan Kelly di Sentul. ©istimewa


"Ini kedua kalinya saya lakukan. Senang banget bisa ikut dalam acara ini. Semoga saya bisa terus membantu teman-teman," kata Kelly.


Pembangunan untuk warga yang kurang mampu ini sebelumnya telah melalui berbagai mekanimesa yang panjang. James Tumbuan selaku Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia sempat membahasnya.


"Apa yang dilihat sekarang melalui proses yang panjang sekitar enam bulan. Mulai dari pemilihan tempat, keluarga, dan sampai akhirnya acara ini terselenggara," tutur James.


Liburan Romantis, Indra Bekti - Aldila Jelita Bulan Madu Lagi?

Ini Dia Harga Tiket 'Mahabharata Show', Siapkan Tabunganmu!

Demi Shaheer, Jessica Iskandar dan Kartika Putri Lakukan Hal Ini

Senin Sampai Kamis, Indra Bekti Tak Makan Nasi

Dunia Komedi Kembali Berduka, Ayah Tika Panggabean Tutup Usia

(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DSjaed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar