adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Pertama Main Film Horor, Vitalia Sesha Lakoni 3 Karakter

Kapanlagi.com - Model seksi Vitalia Sesha berkesempatan bermain dalam sebuah film garapan sutradara Dedy Mercy yang berjudul HANTU MERAH CASABLANCA. Dalam film ber-genre horor ini, Vita beradu akting dengan aktor tampan Hengky Kurniawan.

Dalam film ini, artis yang namanya disangkut pautkan dengan tersangka kasus korupsi Ahmad Fathanah ini berperan sebagai Hanna. "Ini film perdana aku bergenre horor," ujarnya melalui surat elektonik, Sabtu (25/10).


Meski HANTU MERAH CASABLANCA merupakan film horor pertamanya, Vita mengaku tidak mengalami kesulitan dalam membawakan karakternya. Bahkan, Vita sanggup memainkan tiga karakter berbeda sekaligus.


Vitalia Sesha @KapanLagi.comVitalia Sesha @KapanLagi.com


Seperti perempuan baik-baik, korban pembunuhan hingga menjadi arwah gentayangan. "Aku kan terkadang suka manja dan suka galak. Nah di sini aku meranin 3 karakter berbeda," katanya.


Tidak seperti film horor pada umumnya yang dibumbui dengan adegan-adegan vulgar, film ini tidak ada adegan-adegan yang mengumbar syahwat. Disini penonton disuguhkan adegan-adegan mencekam dari teror Hanna pasca dibunuh.


"Keesokan harinya mereka terkejut saat melihat Hanna tewas terbunuh, sementara Gio, tunangan Hanna, ditemukan terikat di dalam kamar mandi," katanya. Pasca peristiwa itu, Hanna menjadi hantu gentayangan yang meneror kawan-kawannya.


Main Film Horor, Bantu Vitalia Sesha Hilangkan Rasa Takut

Hantunya Tampil Sebentar, Tapi Film Ini Ngerinya Bukan Main

Dituntut Adegan Aksi, Shandy Aulia Pilih Jalani Sendiri

6 Adegan Film 'MALAM SATU SURO' Terseram Bagi Generasi 90'an

Shandy - Boy William Ungkap Cerita Seram Syuting 'RUMAH GURITA'

(kpl/ato/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yF0iMQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar