adfly

Kamis, 30 Oktober 2014

Dikabarkan Cerai, Suami Avril Lavigne Lepas Cincin Kawin

Kapanlagi.com - Kabar keretakan rumah tangga Avril Lavigne dan Chad Kroeger memag telah terdengar cukup lama. Rupanya, kondisi rumah tangga mereka tak kunjung membaik, namun malah semakin buruk.

Bukan sekedar rumor, ada bukti nyata bahwa pernikahan mereka benar-benar sudah di ujung tanduk. Beberapa hari lalu, Chad muncul di Bar Marmont, Hollywood tanpa mengenakan cincin pernikahan.


Perhatikan saja jari manis pentolan Nickelback itu, seperti yang terpampang pada gambar di bawah ini. Cincin indah yang biasanya melingkar di sana kini telah lenyap entah ke mana.


Chad Kroeger @ dailymail.co.ukChad Kroeger @ dailymail.co.uk


Sebagaimana kita tahu, cincin pernikahan memiliki nilai yang sangat penting dalam pernikahan. Melepaskan benda ini dari jemari bisa dianggap sebagai simbol keretakan hubungan dengan pasangan.


Bukan hanya cincin saja yang menjadi penanda bahwa hubungan mereka bermasalah. Kemunculan Chad di klub malam tanpa ditemani Avril juga menjadi perbincangan para penggemar.


Sebelumnya, Avril memang sempat mengatakan bahwa dia takkan pergi minum dan nongkrong tanpa suaminya, dan berlaku sebaliknya. Apakah aturan itu kini telah berubah?


Ulang Tahun, Ayah Kim Kardashian Dikelilingi Wanita Cantik

Cerai Dari Tom Cruise, Katie Holmes Menangis Sepanjang Malam

Lama Bercerai, Cinta Miranda Kerr ke Orlando Bloom Tak Padam

Putus Dari Chris Martin, Jennifer Lawrence Makin Bahagia

[Foto] Kompak! Ashanty - Anang - Krisdayanti Ternyata Akur Banget

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rYrdP7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar