adfly

Kamis, 30 Oktober 2014

Jelang Rilis Trailer, Universal Unggah 2 Teaser 'FURIOUS 7'

Kapanlagi.com - Akhirnya seri ketujuh dari FAST AND FURIOUS memberikan kejutan terbarunya. Sebelum mereka merilis trailer pertamanya, pihak Universal Pictures terlebih dahulu mengunggah teaser sebagai pemanasan.

Rencananya trailer pertama FURIOUS 7 ini bakal siap rilis pada 1 November mendatang. Sedangkan untuk teaser-nya, Universal langsung meng-upload dua judul sekaligus ke Youtube, Rabu (29/10) kemarin.


Teaser pertama berjudul 7 SECONDS OF 7 - FIGHTS, berisi cuplikan-cuplikan proses syuting adegan perkelahian di FURIOUS 7. Video berdurasi selama tujuh detik ini, dibuka dengan scene perkelahian antara Ronda Rousey melawan Michelle Rodriguez, selain itu juga menampilkan sosok dari mendiang Paul Walker. Penasaran? silahkan cek di sisni:


Untuk teaser kedua, memiliki durasi lebih lama dari yang pertama, yaitu sekitar satu menit setengah. Berjudul THE ROAD TO FURIOUS 7, video ini diisi dengan aksi kejar-kejaran di jalanan sampai perkelahian seru dari para tokoh-tokohnya.


FURIOUS 7 ini bakal siap rilis di Amerika pada 3 April 2015 mendatang. Nantinya film ini menampilkan artis-artis ternama seperti, Vin Diesel , Dawyne "The Rock" Johnson, Jason Statham , Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Kurt Russell, dan Djimon Hounsou.


Sutradara James Wan mengatakan kalau FURIOUS 7 ini adalah film terberat yang pernah ia buat. Seperti diketahui sebelumnya, pasca kematian dari Paul Walker, pihak Universal mengumumkan untuk menunda jadwal syuting film dengan durasi waktu yang belum ditentukan. Untuk teaser keduanya yuk simak di sini:


Wah, Ada Kejutan Baru di 'FAST & FURIOUS 7', Yuk Simak di Sini

Vin Diesel Bocorkan Trailer Perdana 'FAST & FURIOUS 7'

Kejutan di 'FAST & FURIOUS 7', Ada Iggy Azalea!

Fakta Tersembunyi di Balik Rampungnya Syuting 'FAST 7'

Michelle Rodriguez Berikan Tanda Cinta Untuk Paul Walker

(ace/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zMZ1HN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar