adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Bawa Anak, Miranda Kerr Tertangkap Bermalam Dengan Pria Asing

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan telah santer beredar kabar seputar kedekatan Miranda Kerr dengan seorang miliarder bernama James Packer. Namun, kini sebuah pemandangan lain justru terlihat dari mantan istri Orlando Bloom ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, mantan model Victoria's Secret ini tertangkap sedang menghabiskan waktu bersama seorang seorang pengusaha sukses, Steve Bing. Pria ini tak lain dan tak bukan adalah ayah dari anak Elizabeth Hurley .


Miranda dan Steve dilaporkan menghabiskan waktu bersama dengan pengusaha properti tersebut di kawasan Malibu pada Sabtu (25/10) lalu. Tak hanya berdua saja, model cantik ini ternyata turut membawa serta jagoan kecilnya, Flynn Bloom .


Miranda berusaha menghindari kamera media @ dailymail.co.ukMiranda berusaha menghindari kamera media @ dailymail.co.uk


Namun sayangnya, saat mengetahui ada kamera media yang berusaha mengikutinya, Miranda berusaha secepat mungkin untuk menghilang. Ia kemudian membawa Flynn masuk ke dalam salah satu villa mewah yang ada di kawasan itu.


Untuk ukuran kencan bersama seorang pengusaha kaya raya, hari itu Miranda malah tampil adanya. Hari itu ia muncul dengan hanya mengenakan tank top hitam yang dipadukan dengan celana jeans dan flat shoes.


Tak lama setelah Miranda masuk ke dalam villa ini, Steve pun dilaporkan juga memasuki bangunan yang sama. Hal ini sungguh mengejutkan. Pasalnya, tiga bulan yang lalu Miranda masih dikabarkan dekat James Packer.


Kencan Seru, Robert Pattinson dan FKA Twigs Tertangkap Mesra

Dikabarkan Pacari Selena Gomez, Ini Respon Orlando Bloom

Berada di Samping Orlando Bloom, Selena Gomez Tersipu Malu

Justin Bieber Sewa Teman Untuk Awasi Selena Gomez?

Pasca Putus, Selena Gomez Kembali Dekati Orlando Bloom?

Putus Dari Justin Bieber, Ini Pesan Taylor Swift ke Selena Gomez

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oSKsxY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar