adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Heboh, Justin Bieber Ajak Jokowi Selfie Bareng!

Kapanlagi.com - Jokowi secara resmi dilantik jadi Presiden ke-7 Indonesia pada hari Senin (20/10) kemarin. Berbeda dengan pelantikan presiden pada umumnya, sebuah pesta penyambutan yang meriah diadakan spesial untuk pria yang bernama lengkap Joko Widodo tersebut.

Uniknya, beberapa hari sebelum pelantikan itu dilakukan, ada sebuah potret mengejutkan dari Jokowi yang bikin heboh dunia maya. Bagaimana tidak, pria kelahiran Surakarta itu tampak selfie bareng penyanyi dunia, Justin Bieber .


Eits, jangan salah sangka dulu, foto tersebut hanyalah sebuah hasil rekayasa dari seorang netizen bernama Agan Harahap. Potret itu tersebar dengan sangat cepat di dunia maya karena dianggap sangat kocak dan gokil.


Jokowi selfie bareng Justin Bieber / © Agan Harahap TwitterJokowi selfie bareng Justin Bieber / © Agan Harahap Twitter


Meskipun cuma editan, namun lihat sendiri deh hasilnya, benar-benar terlihat nyata dan sangat halus hampir tanpa flaw. Bieber memegangi handphone-nya yang dibalut casing emas dan bertuliskan 'Bieber', sementara Jokowi tampak di belakang melempar senyum khasnya.


Agan memang terkenal dengan editan-editan gokilnya. Kelebihannya adalah kejelian melihat sebuah momen yang tengah trending dan menggabungkannya dengan sebuah hal gila yang hampir tak terpikirkan orang lain.


Bagaimana menurut kalian tentang foto ini? Ngaku deh, pasti awalnya nggak nyangka kalau editan kan? :)


Uniknya Menteri Jokowi Dari Petani, Kondektur dan Penjual Ikan

10 Kabar Terpanas MInggu Akhir Oktober, Masih Heboh Raffi - Gigi

Susi Pudjiastuti, Menteri Jokowi Yang Bermodal Ijazah SMP

Jokowi Disebut Miliki Indra Keenam

Fans JKT48 Berharap Banyak Pada Putra Jokowi, Kaesang Pangarep

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tw7knO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar