adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Wah, Shaheer Sheikh Gandeng Mesra Kareena Kapoor

Kapanlagi.com - Di Indonesia, siapa sih yang nggak kenal dengan Kareena Kapoor ? Dia adalah salah satu bintang tenar yang namanya sudah berkibar di seluruh penjuru dunia sejak tahun '90-an.

Kini, Indonesia pun sedang gila dengan bintang muda dari India, Shaheer Sheikh . Dan bisa dibilang, baik Kareena maupun Shaheer kini sama-sama sukses membius para pecinta Bollywood di Tanah Air.


Lalu, bagaimana jadinya bila dua bintang tenar ini berada di satu panggung?


Ternyata, yang terjadi kalau mereka dipertemukan adalah, Shaheer akan menggenggam erat tangan Kareena. Dengan senyum bahagia, bintang Mahabharata itu menggengam tangan istri Saif Ali Khan tersebut.


Shaheer gandeng mesra Kareena Kapoor. @http://ift.tt/1qucOL0Shaheer gandeng mesra Kareena Kapoor. @http://ift.tt/1qucOL0




Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh Shaheer di akun Instagram miliknya. Di sana terlihat saat mereka bertemu di satu event, dan berjalan bersama.

Meski berstatus bintang dunia, Kareena tidak canggung saat berhadapan dengan Shaheer. Dan keduanya sama-sama tertawa lepas, tanpa ada beban bintang tenar.


Pengalaman bertemu dengan Kareena pastilah sangat mengesankan. Yang jelas, dua-duanya sama-sama keren ya.


[Foto] Gantengnya Almarhum Ayah Shahrukh Khan

Shahrukh Khan dan Gauri, Pasangan Sempurna Yang Bikin Kamu Iri

Kalahkan Salman dan Aamir, Shahrukh Khan Catat Rekor Baru

Usai Mahabharata, Paras Arora Jadi Makin Gemuk

Tanpa Make Up, Begini Penampilan Shafaq Naaz

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wG1TUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar