adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Saat Ditangkap Tessy Dalam Kondisi Mabuk

Kapanlagi.com - Muhammad Dasuki, Ketua RW 03 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi menjadi saksi penangkapan Kabul Basuki, pelawak yang biasa disapa Tessy . Saat ditangkap, anggota grup lawak Srimulat itu dalam keadaan mabuk sabu.

"Saya datang Pak Tessy sudah diborgol di teras rumah," kata Dasuki kepada merdeka.com, Rabu (29/10).


Tessy diborgol bersama dengan temannya, Herry Jamhari. Herry merupakan pemilik rumah nomor 1 di mana Tessy ditangkap aparat Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (23/10) malam lalu.


Menurut dia, kondisi Tessy saat itu kusut, tidak rapi. Dia berdiri di lantai teras rumah dengan tangan terborgol ke depan. Tak banyak bicara saat dibawa polisi menuju mobil. "Saya ditunjukkan barang bukti sabu dan alat isap bong milik Pak Tessy," katanya.


"Karena ada barang bukti, berarti benar mereka terlibat narkoba. Saya persilakan membawanya," katanya.


Dasuki menjadi saksi sekitar dua menit. Ia menjadi saksi lantaran ketua RT Kusnadi tengah berada di Karawang, Jawa Barat. "Karena kondisinya darurat, maka saya yang menjadi saksi," kata Dasuki.


Terkait Tessy meminum cairan, Dasuki mengaku tidak mengetahuinya. Soalnya, begitu dia datang, dua orang sudah diborgol, kemudian dibawa ke Mabes Polri.


Dari Celana Tessy Srimulat Ditemukan Sabu 1,06 Gram

Cerita Hidup Pelawak Srimulat, Tak Ceria Seperti Yang Terlihat

Tarsan Akui Tessy Pernah Minum Alkohol, Tapi Tidak Narkoba

Tessy Pakai Narkoba, Psikolog : Masa Keemasan Dia Sudah Lewat

Tarsan Malu Tessy Tertangkap Kasus Narkoba

(kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wErU3n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar