adfly

Rabu, 29 Oktober 2014

Ini Lokasi Tessy Srimulat Pesta Narkoba

Kapanlagi.com - Komedian Tessy ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkotika Mabes Polri di Bekasi Kamis (23/10) lalu. Pemilik nama lengkap Kabul Basuki tersebut ditangkap karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Berdasarkan penelusuran merdeka.com, rumah di mana Tessy ditangkap berada di RT 2 RW 3 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Rumah tersebut merupakan milik Heri Jamhari.


Berdasarkan keterangan warga, Tessy kerap berkunjung ke rumah tersebut. Namun demikian, warga tak menjelaskan kegiatan Tessy berkunjung ke rumah itu. "Terakhir lihat pada seminggu lalu," kata Ana Subrana (14) di lokasi penangkapan, Selasa (28/10) malam.


Rumah tersebut tampak sepi setelah Tessy ditangkap. Hanya terdapat sebuah mobil diparkir di dalam garasi. Lampu rumah hanya menyala di bagian garasi. Sedangkan lainnya tampak gelap.


Lokasi Tessy Diamankan Polisi @Merdeka.comLokasi Tessy Diamankan Polisi @Merdeka.com


Sementara itu, menurut Ketua RW 03 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Muhammad Dasuki, mengaku telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian sebelum penangkapan pelawak Srimulat itu.


Dasuki menceritakan, pada Kamis malam sekitar pukul 23.00 WIB, ada seorang anggota polisi. Dia diminta untuk menyaksikan penangkapan Tessy. "Saya hanya diminta oleh anggota polisi. Saya datang, Pak Tessy dan Pak Heri sudah diborgol di garasi," kata Dasuki.


Heri kata dia, merupakan pemilik rumah, di mana Tessy ditangkap malam itu. Keduanya kemudian langsung dibawa menggunakan mobil sambil diborgol. "Mukanya kusut, seperti orang mabuk," ujar dia.


Saat ini Tessy dirawat di Rumah Sakit Polri Kramajati, Jakarta Timur karena meminum pembersih lantai saat akan dibawa polisi usai ditangkap.


Dari Celana Tessy Srimulat Ditemukan Sabu 1,06 Gram

Saat Ditangkap Tessy Dalam Kondisi Mabuk

Cerita Hidup Pelawak Srimulat, Tak Ceria Seperti Yang Terlihat

Saat Ditangkap, Tessy Srimulat Sempat Berusaha Bunuh Diri

Tessy Srimulat Tertangkap Kasus Narkoba

(kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ve8Y9n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar