adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Turnamen di China, Rok Nicole Kidman Terbang Gara-Gara Angin

Kapanlagi.com - Bencana fashion memalukan memang bisa terjadi kapan saja dan pada siapa saja. Kali ini, giliran aktris cantik Nicole Kidman yang merasakannya. Bagaimana ceritanya?

Insiden ini terjadi saat bintang PAPERBOY ini mengikuti turnamen golf di China pada Sabtu (25/10) lalu. Dia mengenakan busana yang terdiri dari atasan lengan panjang dan rok mini.


Rok yang panjangnya tak sampai lutut itu memang didesain mengembang dan semakin lebar ke bawah. Alhasil, hal tak diduga pun muncul saat mantan istri Tom Cruise ini melakukan aksinya di atas lapangan hijau.


Nicole Kidman @ dailymail.co.ukNicole Kidman @ dailymail.co.uk


Angin memang berhembus tidak terlalu kencang. Namun gerakan yang dilakukan Nicole saat memukul bola malah membuat roknya terbang dan hampir menunjukkan bagian pribadinya.


Walau hampir mengalami insiden yang kurang menyenangkan, namun Nicole tetap bermain apik saat itu. Penampilannya yang cantik pun semakin membuat mata publik terpana melihatnya.


Pakaian yang serba putih membuat kulit putihnya semakin bersinar. Selain rok mini, dia juga mengenakan jaket, topi, sepatu, dan kaos kaki yang semuanya serba putih.


Baju Over Seksi, Khloe Kardashian Bikin Malu Dirinya Sendiri

Banyak Gerak, Baju Mariah Carey Nyaris Terbuka Saat Konser

Gara-Gara Kim Kardashian, North West Jadi Korban Bencana Fashion?

[Foto] Pakai Legging Pink Super Ketat, Shia LaBeouf Gagal Macho

Foto Mesra, Istri John Legend Ekspos Bagian Terlarang

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wA3nQn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar