adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Boy William Tak Tahu Sejarah Sumpah Pemuda

Kapanlagi.com - Mungkin Boy William merupakan satu di antara sekian pemuda masa kini yang tidak mengetahui tentang sejarah Sumpah Pemuda. Yup, seperti diketahui, hari ini (28/10) merupakan sebuah hari peringatan Sumpah Pemuda.

"Jujur kurang tahu. Pulang gua akan searching lebih dalam lagi. Gua nggak tau (isinya) hahaha. Gua nggak tinggal di sini, baru sekarang-sekarang ini. Gua belum pernah sekolah di sini. Tapi gua cuma tahu tanggal 28 Oktober kita bersatu dalam persatuan Indonesia" jawab Boy usai mengisi Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (27/10).


Kita harus respek sama Indonesia, lebih cinta dengan Indonesia. Semoga kita semua kembali menjadi satu.

Boy William

Meskipun begitu, sebagai generasi muda, pria bernama asli William Hartanto itu menegaskan bahwa apa yang dilakukan oleh generasi muda saat itu harus terus diperjuangkan. Dia mengaku bangga dengan statusnya sebagai orang Indonesia.


"Sumpah Pemuda hari yang sangat penting buat seluruh anak muda di Indonesia. Kita claim negara Indonesia. Meski gua nggak begitu ngeh, gua mau belajar, this is my country," ujarnya.


Boy beri pesan-pesan di Hari Sumpah Pemuda / KapanLagi®Boy beri pesan-pesan di Hari Sumpah Pemuda / KapanLagi®


Tak lupa, pemeran dalam film RUMAH GURITA itu mengucapkan selamat hari Sumpah Pemuda untuk kita semua. Ia juga menyemangati kita dengan beberapa kutipan yang memorable.


"Selamat hari Sumpah Pemuda, kita harus respek sama Indonesia. Lebih cinta dengan Indonesia. Semoga kita semua kembali menjadi satu. Kalau menurut gua, kita punya culture yang ramah, makanan paling enak. Nggak apa-apa kita terinspirasi. Kita semua jadi satu," pungkasnya.


Cium Shandy Aulia, Boy William Tak Izin Suaminya

Demi Rumah Gurita, Boy William Rela Main Film Horor

Kedekatan Shandy Aulia - Boy William di Lokasi Syuting Terungkap

Shandy - Boy William Ungkap Cerita Seram Syuting 'RUMAH GURITA'

(kpl/ato/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/12YvFaT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar