adfly

Kamis, 30 Oktober 2014

Umur Sebulan, Bayi Ashton Kutcher Punya Email Sendiri

Kapanlagi.com - Meski belum resmi menjadi sepasang suami istri, Ashton Kutcher dan Mila Kunis patut berbahagia dengan kehadiran putri kecil mereka. Bayi yang diberi nama Wyatt Isabelle Kutcher ini memang masih terlahir ke dunia sejak sebulan yang lalu.

Namun, sebuah fakta unik baru saja muncul ke permukaan. Wyatt dilaporkan telah memiliki email sendiri, seperti yang dilansir Daily Mail. Lantas, bagaimana bisa hal ini terjadi? Mau tahu seperti apa ceritanya?


Saat menghadiri acara talk show Conan O'Brien, bintang JOBS ini mengungkapkan jika ia memang sengaja membuat email untuk putrinya yang tercinta itu. Namun, Ashton punya alasan tersendiri mengapa ia melakukan hal ini. Mau tahu?


Ashton sengaja membuat email untuk Wyatt @ TBSAshton sengaja membuat email untuk Wyatt @ TBS


"Saat itu kami buru-buru pulang ke rumah dan membuat berbagai akun media sosial untuk putri kami. Di antaranya ada Twitter, Instagram, dan masih banyak lagi. Aku tak ingin ada nama putriku terpampang di situs porno. Kami menulis email untuknya. Jadi suatu hari nanti, dia bisa melihat sendiri apa yang biasanya diperbincangkan oleh banyak orang," ungkapnya.


Rupanya, Ashton merasakan tanggung jawabnya menjadi semakin besar ketika ia sudah resmi menjadi seorang ayah. Karena itulah ia ingin melakukan segala hal agar Wyatt benar-benar terlindungi dan bisa tumbuh besar dengan baik.


Di dalam acara inilah, aktor ganteng ini juga mengungkapkan rahasia di balik nama sang putri. Ia mengungkapkan jika sebenarnya nama itu sama sekali tidak direncanakan seperti pasangan lainnya. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di SINI .


Dari Manakah Nama Putri Ashton Kutcher - Mila Kunis Berasal?

Pasca Lahiran, Seperti Apa Sih Penampilan Mila Kunis?

Lahirkan Bayi, Mila Kunis Jual Cincin Demi Aksi Amal

Sejak Lahiran, Ini Dia Penampakan Pertama Mila Kunis

Mila Kunis Jadi Ibu, Ini Tanggapan Mantan Istri Ashton Kutcher

Baru Jadi Ayah, Ini Yang Dilakukan Ashton Kutcher

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wLSOYX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar