adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Kelly Clarkson Lebih Dahsyat Nyanyikan Shake It Off Taylor Swift!

Kapanlagi.com - Menjelang perilisan album 1989, penyanyi country ini justru mendapat kejutan. Hits single miliknya yang berjudul Shake It Off dibawakan lebih bagus dibandingkan versi aslinya.

Ya, penyanyi yang bertanggung jawab dengan hal itu adalah Kelly Clarkson. Pada konsernya itu, Kelly yang mengenakan gaun berwarna hitam itu tampil membawakan single Shake It Off.


Baru saja Kelly memulai bagian verse, penonton langsung memberikan riuh tepuk tangan yang ramai. Tidak hanya itu, di tengah-tengah lagu Kelly sempat mengatakan kalau dia memang menyukai lagu ini.


Kelly Clarkson @FameflynetKelly Clarkson @Fameflynet


"Aku sangat suka dengan lagu ini. Tapi, banyak orang yang memberi tekanan Taylor akhir-akhir ini. Hanya saja, Taylor memang membuktikan kalau dia bisa menulis dan bernyanyi," ujar Taylor di tengah-tengah panggung.


Sedangkan Taylor yang tahu kalau hits single miliknya dinyanyikan lebih bagus darinya, dia langsung memberikan respon melalui Twitter. Tidak bermaksud marah, justru Taylor sangat senang dan mengakui kalau Kelly berhasil mengalahkannya.


Meski sudah lama tidak terlihat, tapi Kelly Clarkson memang membuktikan kualitasnya sebagai mantan juara American Idol. Nah, sambil menunggu album 1989, yuk lihat videonya di bawah.

Lihat videonya di sini:


Gwen Stefani Tarik Perkataan Soal Ajang Pencarian Bakat

Gila! Banyak Penari Striptis Menghiasi Video Klip Ini

Bulat dan Gendut, Putri Kelly Clarkson Ini Mirip Siapa Ya?

Kebiasaan Mengerikan Para Artis Saat Tidur, Jangan Dekat-Dekat!

Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Bayi Kelly Clarkson!

(eon/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wLfslR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar