adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Ups, Film Shahrukh Khan 'HAPPY NEW YEAR' Kena Somasi

Kapanlagi.com - Sejak sebelum ditayangkan, film HAPPY NEW YEAR sudah mendapatkan perhatian yang luar biasa. Dan hasilnya makin terlihat saat film terbaru Shahrukh Khan itu ditayangkan di bioskop, 23 Oktober lalu.

Tercatat sebagai film pertama yang bisa menembus Klub 100 Crore pada tiga hari pemutarannya. Ternyata film ini tetap tak lepas dari masalah yang menghadangnya.


Salah satunya adalah somasi yang melayang ke rumah produksi Red Chillies Entertainment yang membuat film HAPPY NEW YEAR. Somasi ini dikirimkan oleh Surj, anggota grup penyanyi RDB yang merasa bahwa lagu mereka sudah dipakai tanpa izin di film ini.


Dilansir dari Indian Express, mantan anggota grup RDB yang bernama Manj sudah menjual hak cipta lagu itu kepada Red Chillies Entertainment dengan menggunakan dokumen palsu.


Surj mengklaim bahwa lagu itu adalah milik grup, bukan Manj secara personal. Jadi, Manj tak bisa menjualnya dengan bebas.


Karena itulah, Surj meminta kepada Farah Khan dan Gauri Khan untuk mencantumkan nama mereka sebagai kredit pemilik lagu berjudul Sharabi tersebut. Atau kalau tidak, jangan memakai lagu itu sama sekali.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Red Chillies Entertainment maupun Shahrukh Khan. Mereka masih menikmati kesuksesan film yang mampu memecahkan rekor yang pernah dibuat oleh Salman Khan dan Aamir Khan.


Kalahkan Salman dan Aamir, Shahrukh Khan Catat Rekor Baru

Cedera Kaki, Shahrukh Khan Tetap Ngeyel Ikut Promo Film

Halloween Anti-mainstream, Coba Tonton Film Horor Bollywood Ini

Ciuman Mesra Dari AbRam Untuk Shahrukh Khan, Super Cute

Saat AbRam Khan Bergoyang di Atas Panggung, Bikin Jatuh Cinta!

(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DZuq8t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar