adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Clara Nomor 2 Dari 100 Wanita Paling Cantik di Dunia

Kapanlagi.com - Aktris Korea, Clara Lee dinobatkan sebagai wanita paling cantik nomor 2 di dunia. Hal ini berdasarkan voting yang dilakukan oleh Model Lifestyle Magazine.

Clara pun lantas menyita perhatian karena berhasil mengalahkan wanita-wanita cantik dunia seperti Jessica Alba, Scarlet Johansson hingga Angelina Jolie. Clara sendiri selama ini dikenal cukup sensasional dengan berbagai fotonya yang seksi di Korea.


List dari wanita paling cantik di dunia ini dirilis pada tanggal 25 Oktober, dengan voting yang dilakukan oleh pembaca. Sementara itu Clara hanya kalah dari model keturunan Italia - Amerika, Tania Marie Caringi.


Clara dinobatkan sebagai wanita paling cantik nomor 2 di dunia. ©1st lookClara dinobatkan sebagai wanita paling cantik nomor 2 di dunia. ©1st look


Berikut urutan top 10, dari list tersebut:


1. Tania Marie Caringi

2. Clara Lee

3. Cristina Maria Saracut

4. Jessica Alba

5. Alessandra Ambrosio

6. Scarlett Johansson

7. Beyoncé

8. Candice Swanepoel

9. Adriana Lima

10. Angelina Jolie


Menurut majalah Mode, penampilan Clara mengundang perhatian majalah tersebut dan membuatnya menjadi bintang Asia pertama yang menjadi cover. Clara pun mengaku cukup bangga ketika dirinya tidak hanya diapresiasi di Korea namun juga luar negeri.


(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oYlTzL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar