adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Berbalut Kepedihan, Super Junior Rilis Music Video Evanesce

Kapanlagi.com - Boyband Super Junior akhirnya kembali meluncurkan satu music video dari album ke-7 mereka. Kali untuk lagu yang berjudul Evanesce, sebagai kelanjutan dari Mamacita dan This Is Love.

Evanesce adalah track dengan tempo yang sedang dipadu melodi yang cukup indah. Suara member Super Junior terdengar merdu dan berpadu satu persatu membentuk resonansi yang luar biasa.


Music video ini diawali oleh Kyuhyun yang berjalan gontai dan seolah tanpa tujuan. Ketika ia masuk ke dalam ruangan, member Super Junior yang lain pun tampak sedih.


Lagu Evanesce sendiri bercerita tentang berakhirnya cinta yang telah dibangun. Member Super Junior merasa perpisahan dengan wanita yang dicintai seperti mimpi, kegelapan pun segera menyelimuti mereka.


Di tengah music video dihadirkan pula dance couple yang dilakukan oleh Eunhyuk dengan seorang pemeran wanita. Cukup jarang Super Junior secara khusus menghadirkan sosok yang menjadi pasangan member mereka dalam music video seperti ini.


Ending yang cukup sedih terlihat dari Donghae yang terbangun dari tidurnya. Ia berjalan gontai dan nampak meneteskan air mata. Apakah wanita yang telah putus dengan Super Junior seperti dalam lirik bakal tega melihatnya?


Leeteuk Kaget dan Panik Ada High Heels di Dorm SuJu, Punya Siapa?

[HOT NEWS] Setelah Luhan, Giliran Kim Soo Hyun Bikin Fans 'Geger'

Seksi dan Misterius, Siapa Solois Cowok SM Entertainment Ini?

Tak Ada di Video Teaser, Sungmin Super Junior Tak Ikut Comeback?

Seksi Menggoda dan Penuh Cinta, Super Junior Kembali Menyapa Fans

(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nKLBGN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar