adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Ditangani Make-Up Artis, Begini Penampakan Hodijah

Kapanlagi.com - Hodijah boleh saja menciptakan tweet-tweet kontroversial yang membuat dirinya dibenci dan dihujat banyak orang. Namun hal itu tak pelak membuat namanya makin dikenal luas dan diminati oleh media massa maupun stasiun televisi.

Setelah beberapa kali tampil di acara reality show televisi lokal, kali ini Hodijah kembali muncul di layar kaca. Yang terbaru, gadis asal Menteng Atas Selatan itu diundang ke acara SOS Antv beberapa hari lalu.


Nah, akun Twitter resmi dari SOS sendiri pagi tadi sudah memberikan bocoran pada fans jika Hodijah akan tampil di acaranya. Kalian juga bisa mengintip proses make-up dari Dijah yang ditangani oleh seorang make-up artis khusus ANTV.


Di foto itu sendiri, sang stylist terlihat berkeringat dingin dan menunjukkan ekspresi aneh kala 'melukis' wajah Dijah. Hal itu tak akhirnya tak lepas dari komentar netizen yang rata-rata bernada negatif.

"Ekspresi tukang salonnya berkata kalau rambut @dijahyellow bau, nggak pernah keramas," tulis akun @SitabibB. Menimpali komentar tersebut, @Iroeh26 berkata, "Itu yang Makeup-in keliatan gemes tuh bibir pengen nipuk tuh artis gelo".


Penasaran seperti apa penampakan Hodijah setelah ia dimakeup? Seperti ini...


Hodijah seusai didandani / © InstagramHodijah seusai didandani / © Instagram


Bagaimana menurut kalian? Hodijah jadi cantik atau....?


Sebut Agnez Mo Gagal Go International, Hodijah: Kasian Deh Lu

Hodijah: Agnes Mo & Raisa Busuk Licik!

Jupe: Nagita Slavina Sold Out - Raisa Ready Stock, Hodijah Kutil

Kalau Ketemu Raisa, Hodijah Siap Labrak!

Tak Diundang ke Nikahan Raffi - Gigi, Hodijah Ngamuk

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wBpKSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar