adfly

Kamis, 30 Oktober 2014

Rambut Baru, Tapi Kok Angelina Jolie Malah Menangis?

Kapanlagi.com - Pemandangan yang berbeda terlihat dari Angelina Jolie saat muncul Rabu (29/10). Rambut yang biasanya berwarna agak kecoklatan kini telah berubah menjadi sepenuhnya pirang, lengkap dengan gaya rambut baru. Penasaran?

Lihat saja foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail berikut ini. Wanita yang baru menikah dengan Brad Pitt ini tampak asing dengan style penampilan yang berbeda dari biasanya.


Angelina Jolie dengan penampilan baru @ dailymail.co.ukAngelina Jolie dengan penampilan baru @ dailymail.co.uk


Angelina mengenakan busana serba putih yang dipadu dengan syal warna kuning. Dengan penampilan baru tersebut, dia memang terlihat semakin angelic dan cantik.


Anehnya, saat itu di malah menunjukkan raut muka sedih, bahkan tampak menangis. Alhasil, sang suami harus menenangkan dan berusaha menghapus air matanya.


Angelina Jolie @ dailymail.co.ukAngelina Jolie @ dailymail.co.uk


Namun kalian tak perlu khawatir dengan kesedihan yang ditunjukkan oleh ibu enam anak ini. Pasalnya, apa yang dilakukannya itu hanya bagian dari akting yang dilakoninya untuk film BY THE SEA.


Dalam film tersebut, dia memang akan beradu peran dengan suami yang baru menikahinya pada Agustus 2014 itu. Syuting film sendiri dilakukan di Pulau Malta tak lama setelah mereka melangsungkan pernikahan.


Diungkit Soal Mantan Setelah Nikah, Brad Pitt Jadi Salah Tingkah

Nikahi Angelina Jolie Tak Hanya Bikin Brad Pitt Bahagia, Tapi ...

Brad Pitt Kecewa Berat Dengan Bulan Madunya, Masa Sih?

Buka-Bukaan, Brad Pitt Akui Dirinya Pria 'Liar'

Brad Pitt Punya Senjata Api Sejak Umur Enam Tahun

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rXOYGQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar