adfly

Rabu, 29 Oktober 2014

Julia Perez Batal Lakukan Operasi Kanker Serviks, Mengapa?

Kapanlagi.com - Belum lama ini, kabar Julia Perez akan segera melakukan operasi terus dipantau oleh publik. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Jupe ini harus rela menjalani operasi lantaran kanker serviks yang dideritanya.

Namun, Jupe tampaknya selalu optimis menghadapi segala macam pengobatan yang cukup krusial itu. Bintang sensasional itu kini harus kembali merasa deg-degan lantaran operasi yang ditunda.


Melalui akun Twitter-nya, Jupe menceritakan bahwa dirinya masih harus menjalani beberapa tahap yang disebut dengan pengembangan metode. Karena sesuatu hal, Jupe belum dibolehkan operasi oleh dokter.

Jupe lebih lanjut menuliskan, bahwa Kamis (23/10), 20 dokter yang menanganinya akan berkumpul dan membahas persoalan ini. Meski demikian, Jupe tampaknya telah siap dan berdoa agar segala macam pengobatan yang dijalaninya bisa berjalan dengan lancar.


Sebelumnya, Jupe telah matang menyiapkan diri untuk melakukan operasi. Hal ini terbukti dalam sebuah foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, Jupe terlihat sangat bersemangat ditemani sang ibu. Narsis dan tetap happy, menjadi kunci bagi Jupe untuk berpikiran positif sehingga tegar menghadapi penyakitnya.


Semoga cepat sembuh, Mamita!


Yuk Ikut Grebek Raffi dan Gigi di Kamar Mereka Pasca Menikah

Syahrini Pamer Kebersamaan Bareng Pengantin Baru Raffi - Gigi

Tamu Telah Pergi, Raffi Ahmad Jelajah Bali Dengan Lamborghini?

Kisah Cinta Raffi - Nagita Saingi Sensasi Keluarga Kardashian

Usai Resepsi di Bali, Julia Perez 'Culik' Nagita Slavina

(kpl/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FX50dC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar