adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Tetap Teguh, Snoop Dogg Nggak Tergoda Iggy Azalea

Kapanlagi.com - Sebelumnya Snoop Dogg sempat heboh karena berganti nama menjadi Snoopzilla. Namun kali ini, Snoop Dogg terang-terangan kalau dia tidak tertarik untuk bekerja sama dengan Iggy Azalea.

Minggu lalu, Iggy sempat menertawakan lagu Snoop Dogg, setelah sebelumnya Uncle Snoop mencibir Iggy di akun Instagramnya. Bahkan, TMZ pun merasakan dan memberikan respon yang sama dengan Uncle Snoop.


Ketika ditanya, apakah Snoop Dogg tertarik untuk berkolaborasi dengan Iggy, Snoop segera menjawab dengan pasti. Ya, dia mengatakan kalau dia tidak tertarik sama sekali untuk bekerja sama dengan Iggy.


Iggy Azalea @SplashIggy Azalea @Splash


"Hah? Tentu saja tidak. Aku tidak tertarik dengan Iggy, apalagi bekerja sama atau tampil dengannya meski hanya satu lagu," ujar Snoop Dogg singkat.


Tidak sampai di situ, Snoop mengutip lirik lagu IDFWU milik Big Sean dan ditujukan pada Iggy. Dengan lirik yang cukup tegas, Snoop Dogg rasanya memang tidak peduli dengan reaksi Iggy sekarang.


Snoop melakukan hal tersebut karena melihat meme seorang wanita albino dengan caption 'Iggy Azalea tanpa makeup'. Sepertinya perang antara Snoop Dogg dan Iggy Azalea masih akan terus berlanjut di sosial media.


7 Fakta di Balik Iggy Azalea, Diva Baru Dunia Musik

Iggy Azalea Jatuh Cinta Pada Taylor Swift Sejak Pandangan Pertama

'Shake It Off' Milik Meghan Trainor Juga Sama Asyiknya!

Akan Rilis Album, Snoop Dogg Gandeng Pharrell Williams

Britney Spears, Gelar Ratu Pop Nggak Jamin Semua Bakalan Mudah

(bet/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zHtver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar