adfly

Rabu, 29 Oktober 2014

Lama Bercerai, Cinta Miranda Kerr ke Orlando Bloom Tak Padam

Kapanlagi.com - Rumah tangga Miranda Kerr dan Orlando Bloom memang sudah hancur sejak lama, namun sepertinya benih-benih cinta masih tersisa di dalam hati keduanya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Miranda melalui sebuah wawancara.

Di dalam wawancara itulah, Miranda mengungkapkan seperti apa sebenarnya hubungan yang terjalin antara ia dan mantan suaminya itu. Ternyata, selama ini mereka masih menjalin hubungan yang sangat baik dan bahkan saling cinta, masa sih?


Seperti yang dilansir Daily Mail, Miranda memang baru saja menjalani pemotretan untuk majalah fashion ternama. Di sanalah ia berbagi cerita dan perasaannya selama ini usai bercerai dari bintang THE LORD OF THE RINGS itu.


Miranda dan Orlando masih saling cinta ©splashnews.comMiranda dan Orlando masih saling cinta ©splashnews.com


"Kami adalah teman yang sangat baik, hal yang terpenting bagi kami adalah agar Flynn bisa merasakan kedekatan kami. Kami melakukan segala hal agar hubungan ini tetap harmonis. Kami berdua saling mencintai, peduli, dan ingin masing-masing hidup bahagia," ungkapnya.


Segala hal yang dilakukan oleh Miranda dan Bloom memang demi kebaikan hubungan mereka. Hal ini tak lain dan tak bukan untuk tumbuh kembang Flynn Bloom yang saat ini masih berusia tiga tahun, dan butuh perhatian dari ayah dan ibunya.


Meski begitu, mantan model Victoria's Secret ini juga tak menampik fakta jika keduanya masih saling sayang. Padahal, dalam beberapa waktu belakangan ini, Miranda tengah dikabarkan dekat dengan pengusaha kaya raya.


Bawa Anak, Miranda Kerr Tertangkap Bermalam Dengan Pria Asing

Penampakan Awal Karir Miranda Kerr, Seperti Apa?

Dikabarkan Pacari Selena Gomez, Ini Respon Orlando Bloom

Berada di Samping Orlando Bloom, Selena Gomez Tersipu Malu

Justin Bieber Sewa Teman Untuk Awasi Selena Gomez?

Pasca Putus, Selena Gomez Kembali Dekati Orlando Bloom?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1p48iqy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar