adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Demi Album Baru, Muse Dekati Legenda Besar Dunia Musik

Kapanlagi.com - Setelah Muse mengkonfirmasi kalau mereka sedang memulai proses penggodokan materi, kali ini mereka siap untuk semakin mematangkan lagu-lagu baru mereka. Ya, Matt Bellamy siap datangkan Mutt Lange sebagai produser mereka.

Berjanji untuk terus meng-update perkembangan album baru mereka, Muse mem-posting sebuah gambar di akun Instagram resmi mereka. Foto yang baru mereka unggah itu menunjukkan Mutt Lange dari ACDC .


Dengan caption di foto tersebut, Muse mengakui kalau momen ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka. Bahkan lebih dari itu, album ini semakin spesial karena menjadi kado ulang tahun mereka yang ke 20.


Muse @FameflynetMuse @Fameflynet


Bersama ACDC, Lange sukes mencetak empat album yang menjadi hits di pasaran. Album-album klasik seperti HIGHWAY TO HELL, BACK IN BLACK, FOREIGNER'S 4, dan DEF LEPPARD menjadi bukti Lange dalam bermusik.


Selain itu, Lange sebelumnya juga pernah terlibat untuk album band-band besar dan bahkan boyband. Selain Maroon 5, Bryan Adams, Lady Gaga, dan The Corrs, dia pernah menangani Nickelback dan Backstreet Boys.


Menjelang umur Muse yang ke 20, saat ini mereka sedang sibuk menggarap album yang menjadi lanjutan dari THE 2ND LAW. Nah, kita tunggu saja hasil kolaborasi band jenius dan produser ahli ini tahun depan.


Akhirnya, Sesi Pertama Rekaman Album Baru Muse Selesai

Fantastis! Adele Dinobatkan Sebagai Musisi Terkaya

Foto Ini Bakal Bikin Fans Muse Gembira

Video Instagram Muse Berhasil Membuat Heboh Para Fans

Muse Siap Untuk Mulai Menggarap Album Baru

(dig/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wxyuJO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar