adfly

Kamis, 30 Oktober 2014

Anisa Rahma Butuh Berhari-hari Buka Kado Dari Fans

Kapanlagi.com - Mantan personel girlband Cherry Belle, Anisa Rahma Adi yang merayakan ulang tahun di bulan ini mengaku senang. Sebab tanggal kelahirannya tak hanya dirayakan sendiri melainkan juga bareng para penggemar. Anisa sendiri merupakan sosok kelahiran 12 Oktober 1990.

"Ulang tahun kali ini bakal nggak bisa aku lupakan. Walau mereka sibuk tetap nyamperin kita untuk ucapkan ulang tahun. Malah di twitter juga ramai," katanya di MK Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (29/10).


Anisa menambahkan hingga saat ini kado serta ucapan dari fans terus mengalir. Karena itu ia cukup kewalahan membuka satu per satu hadiah tersebut.


Anisa Rahma banyak mendapat kado di hari ulang tahunnya. ©KapanLagi.com®Anisa Rahma banyak mendapat kado di hari ulang tahunnya. ©KapanLagi.com®


"Sampai berhari-hari buka kado dari fans," sambungnya lalu tersenyum.


Banyak mendapat kado dari fans, sayang Anisa tidak mendapat kado dari seorang pria spesial. Meski demikian kejutan yang ia peroleh dari orang-orang terdekatnya cukup membahagiakan.


"Mmm, apa ya? Nggak ada. Kalau nggak sangka ya dikasih surprise. Jadi waktu manggung tiba-tiba lighting mati, eh ternyata dikerjain. Mamaku muncul kasih selamat," ungkapnya.


Bergigi Kelinci, Anisa Rahma Sempat Tak Percaya Diri

Ini Tipe Cowok Idaman Anisa Rahma, Kamu Termasuk?

Jessica Keluar Dari SNSD, Anisa Rahma Shock

[FOTO] Wah, Anisa Rahma Sekarang Berjilbab?

Duel Solois Eks Girlband Anisa VS Alika, Pilih Siapa?

(kpl/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zMUPrH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar