adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Taylor Swift: Album 1989 Adalah Karya Terbaikku Saat Ini

Kapanlagi.com - Sehari setelah merilis 1989, Taylor Swift mengungkapkan rasa puas dan bangga atas apa yang telah ia kerjakan di album terbarunya ini. Dirinya mengaku, kalau dia kini tengah berada dalam suasana hati yang sedang gembira.

Hal ini seperti yang ia ungkapkan saat diundang dalam sebuah acara talk show GOOD MORNING AMERICA. "Tanpa ragu-ragu aku mengatakan, kalau 1989 adalah album terbaik yang pernah ku kerjakan," ungkapnya.


Kata-katanya ini benar-benar terbukti, karena 1989 banyak mendapatkan kritik positif dari beberapa pengamat musik ternama. "Aku telah membaca hasil review-review yang ada untuk album ini, benar-benar sangat hebat," ungkap Robin Roberts, presenter dari GOOD MORNING AMERICA.


Taylor Swift @shutterstockTaylor Swift @shutterstock


Swift juga mengatakan kalau pengerjaan lama untuk menyelesaikan album ini benar-benar terbayar dengan hasil yang memuaskan. "Mendengarkan materi di album ini benar-benar membuatku gila, untuk orang-orang dan penggemarku yang akhirnya memiliki 1989, pastinya kalian bakal mengerti kenapa harus butuh dua tahun lamanya untuk menyelesaikan album ini," terangnya.


Pelantun hits Shake It Off ini juga menjelaskan tentang apa saja pendekatan yang telah ia lakukan di album ini."Kau harus dapat untuk tetap menjadi dirimu sendiri, dan di waktu yang bersamaan, tantang dirimu dengan berbagai aspek yang berbeda dari apa yang pernah kau buat sebelumnya," ungkapnya.


Menurutnya, ia seperti membuat album RED lagi, namun Swift menyatakan kalau 1989 memiliki arah yang berbeda dari album tersebut. "Aku benar-benar sangat senang saat ini dengan apa yang telah aku kerjakan," tutupnya.


Kelly Clarkson Lebih Dahsyat Nyanyikan Shake It Off Taylor Swift!

Album 1989 Taylor Swift Dirilis, Lorde Ikutan Bahagia

Iggy Azalea Jatuh Cinta Pada Taylor Swift Sejak Pandangan Pertama

Tinggalkan Musik Country, Taylor Swift Merasa Lebih Bebas

Ini Nih, 6 Single Keren Yang Wajib Kamu Simak Tahun Ini

(bil/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zCGkq4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar