adfly

Rabu, 29 Oktober 2014

Tanpa 'Rambut Palsu', Begini Penampilan Britney Spears

Kapanlagi.com - Selaman ini, Britney Spears memang lebih dikenal dengan rambutnya yang rapi dan bercahaya. Memang, dia adalah satu artis yang sangat rajin menggunakan hair extension untuk menunjang penampilannya.

Namun pernahkah kalian membayangkan bagaimana jadinya jika muncul tanpa 'rambut palsunya'? Apakah wanita 32 tahun ini akan tetap terlihat cantik dan menarik?


Britney Spears @ istimewaBritney Spears @ istimewa


Ternyata jawabannya ada pada foto yang dipublikasikan Daily Mail pada Selasa (28/10) lalu ini. Foto tersebut diambil saat Britney sedang berada di Thousand Oaks, Los Angeles pada Senin (27/10).


Kali ini, dia muncul dengan gaya rambut pendek dan terlihat jauh lebih alami dari biasanya. Walau terkesan lebih berantakan, namun rambutnya ini berhasil menunjukkan gaya kasual yang sangat jarang ditunjukkannya.


Britney Spears @ istimewaBritney Spears @ istimewa


Padahal sebelumnya, dia sempat mengunggah foto yang sangat berbeda. Rambut blondenya tampak sangat panjang dan mengkilat karena sentuhan produk kecantikan rambut.


Tak hanya sendirian, saat itu dia sedang bersama ibunya, Lynn Spears. Kedua ibu dan anak itu rupanya asyik menikmati momen shopping bersama yang pastinya sangat jarang bisa mereka lakukan bersama.


[Foto] Inilah Bukti Jika Putri Cindy Crawford Calon Supermodel

Penampakan Awal Karir Miranda Kerr, Seperti Apa?

Hadiri Red Carpet, Pacar Shia LaBeouf Muncul Tanpa Make-Up

[Foto] Outfit Cantik Ini Bikin Selena Gomez Makin Seksi

Jambul Jessica Iskandar dan Syahrini, Mana Yang Lebih Cetar?

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vitJAE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar