adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Cium Shandy Aulia, Boy William Tak Izin Suaminya

Kapanlagi.com - Berperan dalam film RUMAH GURITA, Boy William harus beradegan mesra dengan Shandy Aulia . Dalam sebuah scene, ia dituntut untuk melakukan adegan ciuman dengan pemeran film EIFFEL I'M IN LOVE tersebut.

Beradu peran dengan Shandy Aulia, Boy mengaku tidak canggung. Chemistry antara dirinya dengan Shandy langsung terjalin, meski mereka baru pertama kali tampil bersama di film layar lebar.


"Aku sama Shandy akrab banget. Langsung ada frekuensi sama dia. Dia juga welcome banget, dia mau ngajarin aku main horror. Saat reading-reading itu aku sama dia," ujar Boy di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (27/10).


Chemistry Sandy dan Boy terjaga dengan sangat baik / KapanLagi®Chemistry Sandy dan Boy terjaga dengan sangat baik / KapanLagi®


Tentang adegan ciuman bibir tersebut, Boy mengatakan bahwa ini hanya sebatas akting. Hal itu hanyalah sebuah tuntutan skenario untuk menunjang sisi romantisme film yang bercerita tentang sebuah rumah hantu itu.


"Kita tahu ini akting. Nggak tiba-tiba gua nyosor cium dia gitu lah," lanjut pria yang menjadi host dari ajang RISING STAR itu.


Meski Boy tahu jika Shandy sudah memiliki suami, namun dirinya tidak merasa canggung sama sekali. Pria berusia 23 tahun itu pun tak merasa perlu untuk meminta izin kepada suami Shandy.


"Aku sih nggak izin sama suaminya, dia kali ya yang izin hehe. Tapi she is a good kisser hahaha," pungkasnya sambil tertawa.


Demi Rumah Gurita, Boy William Rela Main Film Horor

Kedekatan Shandy Aulia - Boy William di Lokasi Syuting Terungkap

Shandy - Boy William Ungkap Cerita Seram Syuting 'RUMAH GURITA'

Seram, Boy William Lukis Makhluk Astral Bareng Shandy Aulia

(kpl/ato/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1sxgiL9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar