adfly

Rabu, 29 Oktober 2014

Bayar Hutang, Salman Aristo Garap Serial 'GARUDA DI DADAKU'

Kapanlagi.com - Sukses di layar lebar, GARUDA DI DADAKU siap menyapa keluarga Indonesia di layar kaca. Serial tersebut rencananya akan tersaji dalam 3 episode dan tayang pada 2, 9 dan 16 November 2014 pada pukul 14.30 WIB di RCTI.

Penulis cerita dalam serial ini tetaplah sama dengan versi bioskopnya, yakni Salman Aristo . Ia pula yang bertindak sebagai kreator dari serial ini. Diakuinya, ini salah satu pelunasan hutang atas permintaan masyarakat agar film tersebut kembali diproduksi.


"Saya pernah iseng-iseng pakai baju produsksi film GARUDA DI DADAKU ke bank, dan ke tukang parkirnya bilang, 'mas yang bikin GARUDA DI DADAKU? Bikin lagi ya mas, bagus soalnya'. Saya merasa seperti punya hutang," ungkap Salman saat jumpa pers di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/10).


Mengembangkan cerita dari kedua film sebelumnya, Salman mengatakan serial GARUDA DI DADAKU lebih memfokuskan pada keluarga si pelatih, Johan yang diperankan oleh Oka Antara .


"Karena value yang mau di sorot ke situ. Sepakbola sudah jadi bagian dari kita. Suka atau tidak kita pasti terlibat dalam pembicaraan tentang sepak bola Indonesia," jelasnya.


Shanty Harmayn selaku kreator dan executive produser KELUARGA GARUDA DI DADAKU menambahkan, spirit kerja keras menjadi pesan positif yang ingin ditonjolkan dalam serial ini. "Kami ingin teruskan spirit kerja keras. Di sini kita pilih sepak bola sebagai latar belakang karena inti nilai dasarnya adalah keluarga," pungkas Shanty.


Bakal Ada Adegan Ranjang Jokowi - Iriana Dalam Film

Ini Rahasia Sylvia Fully - Ben Joshua Dapatkan Chemistry

Film 'JOKOWI' Berpotensi Jadi Trilogi, Ini Sebabnya

Perankan Istri Jokowi, Sylvia Fully Optimistis Dengan Tren Biopik

Inilah Gaya Mesra Boy William - Sandy Aulia di 'RUMAH GURITA'

(kpl/tov/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rAqVN9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar