adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Lucunya... Begini Ekspresi Bayi Nikita Mirzani Saat Dipijat

Kapanlagi.com - Selama sembilan bulan berada dalam kandungan ibu, tentunya ada banyak kejutan yang dirasakan oleh seorang bayi saat sudah dilahirkan. Salah satu hal paling menyenangkan adalah mereka mulai bisa bergerak dan menghirup udara bebas.

Meski demikian, seorang bayi juga rentan mengalami pegal-pegal, yang mungkin tak bisa mereka keluhkan karena mereka tak bisa bicara. Tidak heran jika para bayi akan merasa sangat nyaman jika ada seseorang yang memijatnya dengan lembut.


Hal itulah yang mungkin dirasakan oleh bayi Nikita Mirzani . Beberapa hari lalu, Nikita mengunggah video anaknya yang sedang menikmati massage bayi dari seseorang yang tak tampak wajahnya.


Bayi Nikita Mirzani @ Instagram/Nikita MirzaniBayi Nikita Mirzani @ Instagram/Nikita Mirzani


Sepanjang pemijatan, bayi yang usianya baru beberapa minggu itu tampak nyaman dan rileks. Berbeda dari biasanya, bayi laki-laki itu memilih diam dan membiarkan kenyamanan itu menjalar hingga ke seluruh tubuh.


'Relax," demikian bunyi caption singkat yang ditulis oleh bintang yang sangat fenomenal itu.


Bayi Nikita berbaring tenang di atas tempat tidur yang dilapisi kain pink. Beberapa kain warna putih yang sepertinya adalah milik si kecil tampak menyebar di sekitarnya.


[Foto] Usia 8 Bulan, Putra Gwen Stefani Belajar Jalan

Gantengnya Ibrahim Khan, Anak Tiri Kareena Kapoor

Usai Gugat Cerai, Mariah Carey - Nick Cannon Masih Jalan Bareng

Ciuman Mesra Dari AbRam Untuk Shahrukh Khan, Super Cute

Sebesar Ini, Suri Cruise Masih Ngotot Minta Gendong

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tb3bTJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar