adfly

Rabu, 29 Oktober 2014

Susul Sukses Agnez Mo, Anji Mulai Go Asia

Kapanlagi.com - Nama Agnes Monica atau saat ini sering disebut Agnez Mo, telah mendunia. Karir internasionalnya makin dikenal kala ia melakukan kolaborasi dengan musisi dan penyanyi besar Amerika seperti T.I dan Timbaland .

Ia pun menjadi sosok yang menginspirasi banyak penyanyi tanah air. Salah satunya adalah mantan vokalis Drive, Anji yang baru saja menggelontorkan album self-titled miliknya.


Dalam album ini, ia menjajal kolaborasi dengan rocker wanita asal Malaysia, Ella Aminuddin di lagu Risalah Cinta dan juga dengan penyanyi Australia yang berkarya di Singapura, Ming Bridges di lagu Kekasih Terhebat (Selama-selamanya).


Pamer album baru, Anji siap melangkah lebih jauh ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoPamer album baru, Anji siap melangkah lebih jauh ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Kita diberi kesempatan kolaborasi dengan musisi asing. Go international Agnes udah, kalau saya go asia," kata Anji di KFC Tugu Tani, Jakarta Selatan (29/10).


"Waktu itu kita diskusikan bersama label. Kita memang mau masuk ke pasar Taiwan dan Singapura. Musik kita serahkan kepada mereka," ujarnya.


Sebuah persiapan untuk promosi pun tengah digodok oleh Anji. Rencananya, beberapa negara tetangga pun akan menjadi sasaran promo go asia Anji.


"Kita sudah menyusun, di Indonesia sekarang, November dan Desember, promo di Indonesia. Kita juga akan tour promo ke Malaysia dan Taiwan. Kalau Singapura marketnya kecil sekali," tandasnya.


Dapat Dukungan Kahitna, Carlo Saba Siap Solo Karir

Rilis FRAGMEN, Siti Nurhaliza Siap Rebut Pasar Musik Indonesia

Bertabur Bintang, Album Pongki Barata Sukses Puncaki iTunes

Manjakan Fans, d Masiv Rilis Album Piringan Hitam Edisi Terbatas

Jerawatan, Boneka Pinguin Jadi 'Obat' Anji

(kpl/ato/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vi8tLn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar