adfly

Rabu, 29 Oktober 2014

Tessy Srimulat Menolak Dijenguk, Kecuali Oleh Istri dan Anak

Kapanlagi.com - Hingga sekarang komedian Tessy Srimulat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Jakarta Timur. Dia tengah mendapatkan perawatan setelah sebelumnya meminum cairan pembersih closed saat diamankan polisi karena kepemilikan narkoba.

Humas Rumah Sakit Polri Kramat Jati, AKBP Kristianingsih megungkapkan kalau Tessy belum mau dijenguk oleh siapapun termasuk rekan-rekannya. Dia hanya mau menerima kunjungan dari keluarganya.


"Keluarga sudah menjenguk. Permintaan Bapak Tessy begitu. Sekarang ini belum berkenan dijenguk oleh teman-temannya," kata AKBP Kristianingsih, di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (29/10).


"Pokoknya untuk kondisi masih memerlukan pengobatan dan perawatan. Keluarga selalu pasti support. Masa keluarga jenguk nggak mau. Ada istri dan anaknya," sambungnya.


Tessy Srimulat © KapanLagi.comTessy Srimulat © KapanLagi.com


Tessy, kata Kristianingsih, masuk sejak Jumat, 24 Oktober malam, sekitar pukul 01.00 WIB. Dia masuk IGD dan langsung mendapatkan perawatan. Kristianingsih menolak untuk menceritakan kondisi Tessy saat awal masuk rumah sakit termasuk lokasi kamar tempat dirawat.


"Pokoknya dia dirawat di RS Polri. Kebetulan Bapak Tessy bilang sama saya nggak mau diekspose dirawat di ruang ini pokoknya dia dirawat di RS Polri," katanya.


Dari Celana Tessy Srimulat Ditemukan Sabu 1,06 Gram

Saat Ditangkap Tessy Dalam Kondisi Mabuk

Cerita Hidup Pelawak Srimulat, Tak Ceria Seperti Yang Terlihat

Tarsan Akui Tessy Pernah Minum Alkohol, Tapi Tidak Narkoba

Tessy Pakai Narkoba, Psikolog : Masa Keemasan Dia Sudah Lewat

(kpl/aal/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xD1yii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar