adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Rilis Single Baru, Jadwal Rilis Album Anyar Nicki Minaj Mundur

Kapanlagi.com - Nicki Minaj baru-baru ini hadir dengan berita yang mengejutkan perihal album terbarunya, THE PINKPRINT. Dari hasil press rilis yang dikeluarkan pihak manajemennya, album ketiga pelantun hits Anaconda ini harus diundur.

Seperti yang dilansir oleh Billboard, pihak dari Nicki yang rencananya akan merilis THE PINKPRINT pada 24 November mendatang, harus dijadwal ulang lagi menjadi 15 Desember. Pemberitahuan ini mereka sampaikan saat melakukan proses promo dari single terbaru Minaj, Only.


Nicki Minaj @shutterstockNicki Minaj @shutterstock


Only merupakan tindak lanjut dari single Nicki sebelumnya, Anaconda. Pada Senin 26 Oktober kemarin, penyanyi ini memposting artwork untuk lagu barunya melalui akun pribadi Instagramnya.


Nantinya, di lagu Only juga menampilkan kolaborasi bersama Drake , Lil Wayne dan Chris Brown. Rencananya, single terbaru Nicki Minaj ini bakal rilis di hari Selasa ini.


Artwork single Only @http://ift.tt/123VFjvArtwork single Only @http://ift.tt/123VFjv


Artwork dari Only sangat unik, menampilkan gambar versi animasi dari ketiga musisi yang terlibat dalam lagu ini. Dimana, digambarkan Nicki tengah mengenakan setelan baju ketat berwarna hitam, lengkap dengan sebuah kaca mata hitam mengkilat.


Sementara itu, Drake digambarkan mengenakan busana layaknya seorang Paus Paulus, dan Lil Wayne tampil memakai setelan jas rapi dengan dasi merah menyala. Ketiganya ini, sama-sama memiliki inisial bertuliskan 'YM' di pakaian mereka.


Siapkan Single Baru, Nicki Minaj Tampil Ala Black Widow

Lupakan Anaconda, Besok Nicki Minaj Sudah Siapkan Sensasi Baru!

Wow, Posisi Jessie J Lagi di Atas Banget!

Ini Nih, 6 Single Keren Yang Wajib Kamu Simak Tahun Ini

Ada-Ada Saja, Nicki Minaj Tertidur Saat Sedang Wawancara

(bil/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1u1LREj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar