adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Amien Rais Dukung Pembuatan 'BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA'

Kapanlagi.com - Novel terbaru Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra bertajuk BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA difilmkan oleh rumah produksi Maxima Pictures. Pembuatan film ini rupanya sangat didukung oleh politisi Amien Rais yang tak lain adalah ayah dari Hanum.

Hal tersebut nampak ketika Amien menghadiri syukuran film meski terlambat dikarenakan kesibukannya. Sambil tersenyum, Amien mengaku bersyukur bila anak dan menantunya membuat perjalanan ke luar negeri tak hanya jadi ajang jalan-jalan.


"Saya berbahagia dalam perjalanan panjang mereka ke Eropa, dan menjelajah ala kadarnya di Amerika bisa ada nilai plus. Selain selesaikan pendidikan, juga menulis buku yang kemudian diangkat ke film. Mengajarkan banyak hal tentang Islam," ungkap Amien saat ditemui usai syukuran BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA, Djakarta Theatre, Senin (27/10).


Film ini nantinya bakal melakukan seluruh pengambilan gambar di Amerika seperti New York dan Washington DC. Hal tersebut disesuaikan dengan cerita dalam buku.


Sayangnya sampai sekarang belum ada nama aktor atau aktris yang terpilih memerankan sosok Rangga dan Hanum. Bahkan, Acha Septriasa mengaku belum dihubungi untuk membahas melanjutkan perannya sebagai Hanum seperti dalam 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA.


Bila tak ada aral melintang, film akan syuting antara bulan Maret atau April 2015 dengan jadwal rilis yang masih belum ditentukan. Sebelum menonton lanjutan cerita Hanum dan Rangga di Amerika, intip dulu perjalanan mereka di Eropa dalam trailer 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA FINAL VERSION ini.


Raline Shah Tak Peduli Honor Main Film, Asal....

'BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA' Siap Difilmkan

Ini Beda '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA' Versi Baru

Seberapa Puas Sylvia Fully Dengan 'JOKOWI ADALAH KITA'?

Igor Saykoji Garap Musik Film Horor, Ini Cerita Uniknya

(kpl/abs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/ZVTiP8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar