adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Tanpa Make-Up, Wajah Renee Zellweger Tetap Terlihat 'Aneh'

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Renee Zellweger memang membuat publik tercengang dengan penampilannya yang berubah drastis. Perubahan pada alis, mata, dan beberapa bagian tubuh lainnya membuat wanita cantik ini hampir tak bisa dikenali.

Berbagai pendapat dan spekulasi pun muncul terkait penampilan wanita 45 tahun ini. Ada yang mengatakan dia melakukan operasi plastik, namun ada pula yang menduga bahwa penampilannya adalah pengaruh make-up.


Renee Zellweger tanpa make-up @ dailymail.co.ukRenee Zellweger tanpa make-up @ dailymail.co.uk


Namun kini, Renee seolah membuktikan bahwa perubahan itu jelas bukan karena make-up. Pasalnya, beberapa waktu lalu dia sempat muncul di Mississipi dengan wajah polos tanpa make-up.


Bahkan dengan penampilan yang make-up free seperti itu, dia tetap saja terlihat berbeda dari biasanya. Seperti kemunculannya sepekan lalu, dia masih tak terlihat seperti Renee yang kita kenal selama ini.\


Renee seminggu lalu dan Renee dulu @ dailymail.co.ukRenee seminggu lalu dan Renee dulu @ dailymail.co.uk


Salah satu pakar kecantikan bernama Dr. Randal Haworth sempat mengatakan bahwa Renee sepertinya menjalani blepharoplasty. Operasi ini dilakukan untuk melakukan perbaikan di sekitar mata agar terlihat muda dan kencang.


Namun Renee sendiri mengatakan bahwa hal itu adalah hal yang sangat konyol. Ketimbang melakukan operasi, dia mengaku lebih memilih melakukan banyak hal yang lebih berguna.


Dituduh Lakukan Operasi Plastik, Begini Reaksi Renee Zellweger

Tampil Beda, Renee Zellweger Lakukan Operasi Plastik?

Rencana Operasi Boneka Hidup Justin 'Ken' Jedlica Pun Terungkap

Merasa Jelek, Amanda Bynes Ingin Oplas Besar-Besaran

Perubahan Wajah Jessica, Dari Gadis Polos Sampai Dipecat SNSD

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/ZV2X96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar