adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Julia Perez Tak Tega Pada Maia dan Mulan Jika Terima Sperma Dhani

Kapanlagi.com - Artis Julia Perez memilih menjalani donor sperma atau in vitro di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia demi memperoleh keturunan. Langkah itu diambil lantaran penyakit kanker mulut rahim yang membuatnya kesulitan memiliki keturunan.

Kabarnya Julia Perez juga sempat meminta musisi Ahmad Dhani menjadi pendonor sperma yang dibutuhkannya. Jupe meminta itu saat keduanya menghadiri acara privat party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali, Sabtu (25/10) lalu.


Saat dikonfirmasi, Jupe mengaku hanya sekadar guyonan saja dengan Ahmad Dhani. Pasalnya mantan kekasih Gaston Castano itu tidak menampik kekaguman pada Dhani yang memiliki anak yang lucu-lucu dan rupawan.


"Donor dong pak? Ya sudah saya kasih kata dia. Itu lucu-lucuan saja. Nanti pernikahan nggak akan dipublikasikan, semoga lancar secara agama dan pemerintah, kayaknya tahun ini," kata Julia Perez di Warung Pasta, Kemang Jakarta Selatan, Senin (27/10).


Julia Perez © http://ift.tt/1lsXTyAJulia Perez © http://ift.tt/1lsXTyA


Seandainya Dhani bersedia mendonorkan spermanya, Julia Perez mengaku tidak akan menerima dengan alasan tidak tega. Dia mengenal dekat, baik dengan Maia Estianty , mantan istri Dhani dan juga istrinya yang sekarang, Mulan Jameela .


"Saya nggak mau sakiti perempuan lain, meski saya bahagia. Saya tahu porsi saya, saya lihat papa saya diambil orang, bagaimana mama saya sakit. Jadi saya nggak mau ambil suami orang, meski secara donor," ujar Jupe yang saat itu mengenakan baju bertulis Aku Rapopo di bagian dada kanannya.


Hari ini, Senin, 27 Oktober 2014 di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan, Jupe meluncurkan buku berjudul JUPE: My Uncut Story. Buku bergenre personal literature ini ditulis sendiri dan diterbitkan oleh EnterMedia. Buku ini menceritakan perjalanannya merintis karir yang jatuh-bangunnya di dunia entertainment.


Tidak ketinggalan Jupe juga bercerita perjalanan cintanya, isu-isu yang pernah dialami, serta pertanyaan orang-orang seputar hal-hal pribadi yang selama ini ditutupi dari media.


Diajak Bobo, Julia Perez Dibanderol Pejabat Rp 2 Miliar

Usai Resepsi di Bali, Julia Perez 'Culik' Nagita Slavina

Photoshoot Para Pasangan Seleb di Altar Resepsi Raffi - Gigi

Lempar Buket Raffi dan Gigi Diulang Gara-Gara Jupe

[Foto] Ini Nih Kado Spesial Julia Perez Buat Raffi - Gigi

(kpl/tov/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oOc7Qz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar