adfly

Rabu, 29 Oktober 2014

Beli Rumah Mewah, Bruce Willis Habiskan Rp 109,5 Miliar

Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktor papan atas yang sangat berbakat, segala hal tentang Bruce Willis akan selalu mencuri perhatian. Bagi itu dari gaya hidup, kisah percintaan, hingga aset kekayaan yang dimilikinya.

Kali ini, aktor yang identik dengan tubuh kekar dan kepala botaknya ini dilaporkan telah membeli sebuah rumah baru yang terletak di kawasan Bedford, New York. Mau tahu berapa harga hunian mewah yang baru saja dibeli oleh Bruce ini?


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, bintang TEARS OF THE SUN ini dilaporkan telah mengeluarkan uang sebanyak US$ 9 juta atau setara dengan Rp 109,5 miliar. Penasaran seperti apa penampakan rumah baru Bruce ini? Lihat saja dalam foto berikut ini.


Rumah baru Bruce @ zillow.comRumah baru Bruce @ zillow.com


Dalam potret tersebut, terpampang dengan jelas bagaimana desain rumahnya yang terbilang sangat unik. Tak hanya itu, di dalamnya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan sangat memanjakan Bruce dan keluarga kecilnya.


Rumah ini dilengkapi dengan lima kamar tidur, enam toilet, sirkulasi udara yang sangat terbuka, sistem keamanan yang canggih, kolam renang, lapangan tenis, bar dan gudang penyimpanan anggur, dan masih banyak lagi.


Dengan lokasinya yang dekat dengan alam, rumah ini menciptakan keistimewaan tersendiri. Panorama indah yang berada di sekeliling rumah dijamin bakal bikin Bruce dan keluarganya betah berlama-lama di dalamnya.


Berencana Pindah, Beyonce - Jay Z Bakal Beli Rumah di Paris

[Foto] Hunian Green Living Super Mewah John Legend Akan Dijual

Beli Rumah Baru, Lady Gaga Habiskan Rp 288 Miliar

Tak Laku, Celine Dion Kembali Banting Harga Rumahnya

Bikin Merinding, Rumah Seleb Ini Berhantu & Penuh Cerita Seram

Pengantin Baru, George Clooney Bakal Beli Rumah Mewah Ini

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pXajiZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar