adfly

Rabu, 29 Oktober 2014

Terlalu Egois, Akhirnya Kristen Stewart Tak Lagi Punya Teman

Kapanlagi.com - Sebagai wanita yang sangat tenar dan berpengaruh, tentunya banyak orang yang akan dengan senang hati menjadi temannya. Herannya, Kristen Stewart malah dikabarkan telah kehilangan teman-teman baik. Bagaimana bisa?

Mantan bintang TWILIGHT ini memang mengatakan bahwa banyak orang yang tidak tulus berteman dengannya. Alih-alih menjadi teman baik, mereka hanya memanfaatkan ketenarannya, namun segera menghilang saat dibutuhkan.


Nyatanya, salah satu sumber malah mengatakan hal yang bertolak belakang. Seperti dilaporkan oleh Contact Music, sumber tersebut mengatakan bahwa Kristen kehilangan teman masa kecil karena kesalahannya sendiri.


Kristen Stewart @ KapanLagi.comKristen Stewart @ KapanLagi.com


Sejak menjalin hubungan dengan Robert Pattinson, sikap Kristen mulai berubah. Egonya yang terlalu besar membuat sahabat-sahabatnya menjauh karena tidak tahan.


"Kristen bahkan tidak seperti orang yang kami kenal sebelum dia bersama Rob. Dulunya dia rendah hati dan cool. Tapi egonya yang terlalu tinggi membuatnya yakin bahwa teman-teman lamanya hanya mau bergaul dengannya karena popularitas. Menyedihkan, kini temannya berlalu bagai debu," ungkap salah satu sumber.


Belakangan ini, Kristen terlihat dekat dengan sejumlah rekan wanita yang bergaya androgini. Apakah mereka juga akan menjauh dan menganggap Kristen egois? (con/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wFyEik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar